Selasa, 21/05/2019 10:33 WIB

Bonucci Pernah Tolak Madrid Demi Juventus

Bonucci mengungkapkan bahwa raksasa Liga Spanyol, Real Madrid juga mencoba mengontraknya.

Bonucci

Jakarta, Jurnas.com - Leonardo Bonucci mengatakan dia pernah menolak kesempatan untuk menandatangani kontrak dengan Real Madrid untuk kembali ke Juventus.

Bonucci meninggalkan Juve dari tim Serie A AC Milan pada tahun 2017 tetapi menandatangani ulang untuk juara Italia setelah satu musim bersama Rossoneri.

Setelah sebelumnya mengklaim telah menjadi target untuk Manchester City, Bonucci sebelumnya mengkonfirmasi bahwa ia dikejar oleh rival Liga Premier City, Manchester United sebelum bergabung kembali dengan Juve.

Bonucci mengungkapkan bahwa raksasa Liga Spanyol Real Madrid juga mencoba mengontraknya.

"Itu kebenarannya, Madrid mencari saya," kata Bonucci dilansir Soccerway, Selasa (19/02).

"Merupakan kebanggaan dan kesenangan berada dalam pandangan mereka, itu berarti saya telah bekerja dengan baik di tahun-tahun ini," tambahnya.

"Tetapi panggilan Juventus dan keinginan untuk kembali merasa di rumah mengambil hati saya untuk memutuskan bahwa warna putih dan hitam lebih cocok untuk saya."

Bonucci menjelaskan penyakit yang diderita oleh salah satu anaknya, Matteo, adalah salah satu motivasinya untuk kembali ke Juve Serie A Juve.

"Saya tahu keputusan ini akan menimbulkan kontroversi tetapi saya tahu diri saya sendiri," tambahnya. "Saya tahu bagaimana merespons di lapangan."

"Bagaimana reaksi anak saya Lorenzo? Dia senang karena ayah pulang. Tahun lalu saya hampir selalu di Milan dan dia tidak bisa melihat saya. Itulah salah satu alasan mengapa saya kembali," lanjutnya.

"Itu sangat sulit selama lima bulan, dan saya mengerti apa prioritas saya. Sebelumnya, keinginan untuk melangkah jauh, untuk menjadi pemain hebat, membuat saya menempatkan sepakbola dan keluarga di tempat yang sama."

Juventus berada di jalur yang tepat untuk memenangkan gelar Serie A kedelapan berturut-turut, dengan tim asuhan Massimiliano Allegri unggul 13 poin dari Napoli, tetapi Bonucci membantah bahwa mereka sedang melaju.

"Ini tidak semudah kelihatannya. Tingkat sepakbola Italia telah membaik," katanya. "Saya akan jujur, ada suatu masa ketika Juve jauh di atas yang lain.

"Anda bermain melawan Napoli, Inter, dan Milan dan merasa bahwa Anda akan menang tanpa masalah, sekarang tidak seperti itu. Dalam dua atau tiga tahun terakhir terutama Napoli sangat dekat."

TAGS : Leonardo Bonucci Real Madrid




TERPOPULER :