Sabtu, 27/04/2024 11:47 WIB

Barcelona Perpanjang Kontrak Valverde

Keberhasilan Valverde di Barca telah datang terlepas dari kritik terhadap transaksi transfer klub.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde

Jakarta, Jurnas.com - Ernesto Valverde telah menyetujui kontrak baru sebagai pelatih Barcelona hingga akhir musim depan dengan opsi untuk tahun berikutnya.

Valverde sedang dalam musim keduanya di Camp Nou, setelah bergabung dari Athletic Bilbao, dan tmenikmati awal yang positif usai membawa Blaugrana juara LaLiga dan Copa del Rey yang menang di 2017-18.

Raksasa Catalan kembali berpotensi meraih musim yang sukses kali ini, dengan duduk enam poin di puncak klasemen setelah 23 pertandingan, sementara mereka juga berada di semi-final Copa dan 16 besar Liga Champions.

Presiden klub Josep Maria Bartomeu sangat memuji Valverde di awal pekan ini, bersikeras dia akan memimpin tim musim depan terlepas dari apakah mereka memenangkan medali atau tidak

Barca telah membuat komitmennya dengan memberi kontrak baru bagi Valverde yang juga bisa membuatnya tetap memimpin sampai 2021.

Keberhasilan Valverde di Barca telah datang terlepas dari kritik terhadap transaksi transfer klub.

Pemain seperti Philippe Coutinho, Arturo Vidal dan Malcom telah berjuang untuk memiliki dampak yang diinginkan, tetapi tim Valverde masih terkesan dan mendapatkan hasil.

Jimat klub Lionel Messi juga terus berkembang, dengan Valverde memberinya peran bebas yang membuatnya mencetak 34 gol dalam 36 pertandingan LaLiga musim lalu, sementara ia memiliki 21 dalam sebanyak penampilan di liga musim ini.

Mantan pelatih Athletic, Espanyol, Villarreal dan Olympiacos itu akan berbicara pada konferensi pers hari Jumat nanti.

KEYWORD :

Lionel Messi Klub Barcelona Ernesto Valverde




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :