Jum'at, 26/04/2024 07:37 WIB

Pesan Buffon untuk PSG Sebelum Kontra MU

Buffon saat berkostum PSG

Jakarta, Jurnas com - Penjaga gawang senior, Gianluigi Buffon menilai Paris Saint-Germain harus memperbaiki sikap mereka jika ingin mengalahkan Manchester United di babak 16 besar Liga Champions.

Juara Prancis itu menghadapi tim kebangkitan Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford pada leg pertama Selasa.

Di bawah manajer sementara Solskjaer, United telah menang 10 dan seri satu dari 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan kemenangan 3-0 di Fulham pada hari Sabtu mengangkat mereka kembali ke empat besar Liga Premier.

PSG unggul 13 poin di puncak Ligue 1 berkat kemenangan 1-0 mereka atas Bordeaux, tetapi Buffon tidak terkesan dengan penampilan mereka dan menegaskan mereka harus meningkatkan diri melawan Setan Merah.

"Terlepas dari kemenangan, saya tidak suka permainan," katanya setelah pertandingan dilansir Soccerway.

"Saya pikir kami harus meningkatkan dalam hal mentalitas, sikap dan semangat pengorbanan untuk tim," tambahnya.

"Pertandingan yang sangat penting sedang menunggu kami pada hari Selasa. Kami harus memainkan pertandingan besar. Untuk bermain melawan tim ini, Anda harus lebih kuat, lebih solid, dengan sikap yang berbeda," lanjutnya.

"Apakah kita favorit? Tidak, saya pikir kita level, itu 50-50."

PSG mendapat pukulan telak ketika Edinson Cavani, yang mencetak gol penalti kemenangan melawan Bordeaux, tidak mampu keluar pada babak kedua karena cedera.

Pelatih kepala Thomas Tuchel mengakui bahwa striker dan gelandang Marco Verratti bisa dipaksa absen dalam pertandingan United.

Rekor penandatanganan Neymar jelas keluar karena cedera kaki.

KEYWORD :

Gianluigi Buffon Tim PSG




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :