Jum'at, 26/04/2024 19:48 WIB

Hazard Tak Peduli Perkataan Sarri

Bintang Chelsea Eden Hazard menertawakan kritik dari bos Maurizio Sarri setelah golnya membantu menyingkirkan Tottenham dari tempat di final Piala EFL

Eden Hazard (Foto: Marca)

Jakarta - Bintang Chelsea Eden Hazard menertawakan kritik dari bos Maurizio Sarri setelah golnya membantu menyingkirkan Tottenham dari tempat di final Piala EFL, Jumat (25/01)

The Blues membawa defisit 1-0 ke leg kedua semifinal di Stamford Bridge, tetapi gol-gol dari N`Golo Kante dan Hazard adalah hadiah mereka untuk penampilan di babak pertama.

Sundulan Fernando Llorente memulihkan paritas agregat tetapi Chelsea berhasil menang lewat drama adu penalti ketika Eric Dier dan Lucas Moura gagal mengeksekusi tendangan penalti.

Sebelumnya, Sarri mempertanyakan mentalitas dan keinginan para pemainnya untuk bertempur setelah kalah 2-0 dari Arsenal di Liga Premier pada akhir pekan, sementara ia menyebut Hazard sebagai individu yang bertentangan dengan pemimpin pada konferensi pers pra-pertandingan pada hari Rabu.

Ditanya apakah dia terpengaruh oleh pengamatan Sarri, Hazard tersenyum lebar dan mengatakan tidak peduli dengan perkataan sang pelatih.

"Tidak, untuk bersikap adil saya tidak peduli," katanya dilansir Soccerway.

"Tidak masalah apa yang dikatakan manajer. Saya hanya ingin melakukan yang terbaik untuk tim ini dan saya senang," tambahnya.

Chelsea kalah 2-0 dari City ketika mereka bertemu di Wembley di Community Shield pada awal musim tetapi menang dengan skor yang sama untuk memberi juara bertahan Pep Guardiola yang pertama kali kalah di Liga Premier bulan lalu.

"Itu selalu sulit. Mereka (City) adalah tim terbaik dengan Liverpool di Liga Premier saat ini," ujar Hazard.

"Mereka telah memenangkan banyak trofi tetapi kami juga memiliki banyak pemain hebat, jadi ini adalah pertandingan 50-50."

KEYWORD :

Eden Hazard Maurizio Sarri Klub Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :