Sabtu, 27/04/2024 05:48 WIB

Alba Resah Barcelona Tak Kunjung Perpanjang Kontraknya

Masa depan Jordi Alba bersama Barcelona kini menjadi simpang siur lantaran kontraknya akan berakhir pada 2020, namun tidak ada pembaharuan kontrak dari pihak Katalan.

Jordi Alba (Foto: Marca)

Jakarta - Masa depan Jordi Alba bersama Barcelona kini menjadi simpang siur lantaran kontraknya akan berakhir pada 2020, namun tidak ada pembaharuan kontrak dari pihak Katalan.

Pemain internasional Spanyol berusia 29 tahun, yang tiba dari Valencia pada 2012, sebelumnya menyatakan kegelisahannya karena kurangnya kemajuan terkait perpanjangan kontrak.

Ditanya tentang situasi setelah kemenangan 3-0 LaLiga Barca melawan Eibar pada hari Minggu, Alba mengatakan dirinya belum melakukan pembicaraan apapun terkait masa depannya di Camp Nou dengan pihak klub.

“Saya memiliki satu tahun tersisa dan saya tidak tahu apa yang dipikirkan klub tentang saya. Mereka harus melihat apakah mereka ingin memperbarui saya dan kapan mereka ingin memperbaharui saya jika itu masalahnya,” kata Alba dilansir Soccerway.

"Saya ingin tetap di sini karena ini adalah klub yang saya cintai dan selalu dukung, tetapi itu tergantung pada mereka,” tambahnya.

"Bagi saya, saya hanya bisa mengendalikan kinerja saya sendiri yang saya pikir sudah bagus, tapi saya tidak mengharapkan apa pun dari siapa pun."

KEYWORD :

Klub Barcelona Jordi Alba




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :