Rabu, 08/05/2024 02:31 WIB

Barcelona Matangkan Rencana Penjualan Jordi Alba

Barcelona Matangkan Rencana Penjualan Jordi Alba

Bek Barcelona, Jordi Alba (Foto: Sports Mole)

Madrid, Jurnas.com - Karir -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Jordi Alba di -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Barcelona tampaknya akan berakhir musim ini, pasca muncul laporan klub tertarik menjual bek sayap berusia 34 tahun tersebut di bursa musim panas.

Alba yang didatangkan dari Valencia setelah tiga musim sukses bersama Los Che pada 2012, telah membela raksasa Catalan selama 11 tahun. Dia mencatatkan 453 pertandingan bersama klub di semua kompetisi, termasuk 26 gol dan 99 assist.

Musim ini, pemain Spanyol itu mencetak satu gol dan enam assist. Sayangnya, Alba tidak lagi menjadi starter reguler di Camp Nou, karena pelatih Xavi Hernandez lebih suka menurunkan Alejandro Balde.

Alba hanya bermain 90 menit penuh untuk -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Barcelona di La Liga pada satu kesempatan sejak awal November, dan dia hanya menjadi pemain pengganti saat bermain imbang tanpa gol melawan Girona di laga terakhir.

"-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Barcelona berencana menggesernya di akhir musim," demikian laporan jurnalis dan pakar sepak bola Alfredo Martinez dikutip dari Sports Mole pada Kamis (13/4).

Laporan itu menambahkan bahwa Alba masih ingin bertahan di Camp Nou dan berjuang menjadi starter. Sebaliknya, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Barcelona ingin buru-buru menjualnya untuk mengurangi beban gaji. Opsi kedua, Barca akan mempertahankan Alba jika sang pemain menyetujui pengurangan gaji.

Diketahui, bersama -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Barcelona, Alba telah memenangkan lima gelar La Liga, Liga Champions, dan lima trofi Copa del Rey. Dia juga membantu El Blaugrana mengamankan titel Piala Super Spanyol usai mengalahkan Real Madrid.

KEYWORD :

Info Transfer Jordi Alba Barcelona -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :