Jum'at, 26/04/2024 14:35 WIB

Ade Yasin Bertekad Jadikan Bogor Kota Anti Plastik

Dalam paparannya, Ade Yasin mengharapkan seluruh Desa yang ada di Kabupaten Bogor dapat mengoptimalkan anggaran dengan program yang berkelanjutan.

Bupati Bogor terpilih Ade Yasin

Cibinong,- Tepat di minggu pertama menjabat Bupati Bogor, Ade Yasin menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan sejumlah SKPD, seluruh Kepala Desa dan Lurah se Kabupaten di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Senin (07/01/2019).

Dalam paparannya, Bupati Bogor memfokuskan pada pembangunan desa. "Membangun Kabupaten Bogor itu harus mulai dari Desa." ujar Ade.

Dalam paparannya, Ade Yasin mengharapkan seluruh Desa yang ada di Kabupaten Bogor dapat mengoptimalkan anggaran dengan program yang berkelanjutan.

"Salah satu indikator utama kemajuan suatu daerah dimulai dari desa, dan hal yang terpenting ialah peningkatan tata kelola pemerintahan desa, optimalisasi pengelolaan pariwisata desa, betonisasi jalan desa serta penataan desa dan kelurahan melalui program bedah kampung", ungkapnya.

Dalam kesempatan itu pula Ade mengingatkan kepada seluruh Kepala Desa agar optimalisasi pembangunan desa tetap mengacu pada peningkatan kesejahteraan masyarakat namun tetap memperhatikan dan menjaga lingkungan.

"Mulai hari ini kita gencarkan dan optimalkan program Kabupaten Bogor Antik (Anti Plastik). Gerakan ini bertujuan untuk mewujudkan Kabupaten Bogor yang Nyaman dan Berkeadaban", ujar Bupati Bogor.

KEYWORD :

Ade Yasin Anti Plastik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :