Sabtu, 27/04/2024 02:11 WIB

Solskjaer Sarankan Rashford Tonton Video Ronaldo

Solskjaer menyarankan anak buahnya, Marcus Rashford menonton video Cristiano Ronaldo, untuk mengasah kemampuan tendangan bebas.

Tendangan salto Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter)

London – Pelatih anyar Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer menyarankan anak buahnya, Marcus Rashford menonton video Cristiano Ronaldo, untuk mengasah kemampuan tendangan bebas.

Rashford, dalam pertandingan melawan Newcastle pada Kamis (3/1) dini hari, sukses menceploskan satu gol. Sementara gol kedua Setan Merah, lahir dari proses tendangan bebas yang dieksekusi oleh Rashford, sebelum dimanfaatkan Romelu Lukaku.

“Saya bisa bicara tentang banyak pemain, tapi ketika Anda seorang penyerang seperti dia (Rashford, Red), maka mencetak gol seperti hari ini harus tenang,” kata Solskjaer usai pertandingan.

“Tapi kemudian tendangan bebasnya itu, tentu saja, awal melawan Cardiff dan kemudian dia melakukan lagi, dia mendapat pukulan besar. Dia harus menonton Cristiano ketika berlatih,” imbaunya.

Dikutip dari Soccerway, Rashford telah mencetak 10 gol dalam sembilan pertandingan terakhir MU di semua kompetisi. Pemain Inggris itu mencatatkan lima gol dan lima assist.

KEYWORD :

Marcus Rashford Cristiano Ronaldo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :