Jum'at, 26/04/2024 13:49 WIB

Posisi Baru Lukaku di Bawah Asuhan Solskjaer

Manajer sementara Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengisyaratkan Romelu Lukaku tidak akan bermain dalam peran target man selama dia masih memimpin.

Romero Lukaku bersama Solskjaer (foto: Soccerway)

Jakarta - Manajer sementara Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengisyaratkan Romelu Lukaku tidak akan bermain dalam peran target man selama dia masih memimpin.

Lukaku mengalami paruh pertama musim yang sulit, berjuang untuk bentuk dan kebugaran setelah mengklaim dia telah terkena dampak negatif dengan membangun otot terlalu banyak selama Piala Dunia.

Striker berusia 25 tahun itu diberikan cuti penuh selama Natal dan, membuatnya tumpul musim ini bahkan sempat mengalami kekeringan gol. Hal yang sepatutnya tak layak bagi seoranh striker.

Tapi, dalam pertandingan melawan Bournemouth 4-1 hari Minggu, Lukaku masuk sebagai pemain pengganti babak kedua untuk Marcus Rashford yang mengesankan dan mencetak gol akhir United, mengalahkan Asmir Begovic setelah berhasil mengoper umpan Paul Pogba.

Ini adalah pertama kalinya Lukaku tampil sejak mantan bos Jose Mourinho digantikan oleh Solskjaer, dan pria baru yang memegang kendali sangat gembira dengan prospek mantan pemain Everton yang sepenuhnya cocok.

"Kadang-kadang dia adalah orang target yang baik, tetapi jika Anda mengatakan padanya untuk menjadi target, dia tidak akan pernah menghadapi tujuan," kata Solskjaer kepada wartawan dilansir Spccerway. "Hari ini (Minggu) dia menyamping dan dia punya atribut sebagai striker top."

"Kita perlu melatih kebugarannya, tapi saya senang," tambahnya.

KEYWORD :

Romero Lukaku Manchester United Gunnar Solskjaer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :