Sabtu, 27/04/2024 06:12 WIB

Ini Keunggulan Perawatan Kulit ala Jepang

Selain tren perawatan kulit ala Korea, tak mau ketinggalan Negeri Sakura pun ikut masuk ke pasar Indonesia.

Perawatan kulit ala perempuan Jepang hadir di Jakarta (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - Berada di negara tropis dan aktif di berbagai kegiatan, tubuh akan terpapar maksimal dengan debu, keringat, polusi, dan sinar matahari yang dapat menyebabkan terjadinya berbagai permasalahan pada rambut dan kulit wajah.

Agar terhindar dari permasalahan tersebut, seorang perempuan memerlukan produk perawatan yang tepat untuk memberikan perlindungan agar kesehatan rambut dan kulit tetap terjaga serta tampil cantik setiap saat.

KOSÉ Cosmeport memahami kebutuhan wanita Indonesia yang mencari formula, tekstur, dan bahan yang cocok untuk setiap rambut dan kulit individu. 

Menurut Product Manager PT Radiant Sentral Nutrindo Nurhayatini melakukan perawatan yang sederhana dan rutin untuk mendapatkan tampilan sehat dan cantik perlu didukung dengan menggunakan produk yang sesuai dengan jenis rambut dan kulit masing-masing.

"Rangkaian produk kami hadir dengan berbagai tekstur yaitu air, minyak, busa, gel, semprot, dan lembaran agar wanita Indonesia bisa memilih dan mendapatkan formula serta kandungan yang sesuai," ucapnya.

Sejak diluncurkan awal November lalu, KOSÉ Cosmeport yang merupakan bagian dari KOSÉ group telah hadir dengan 4 kategori brand unggulannya yaitu Softymo (pembersih wajah), Clear Turn (masker wajah), Suncut (produk tabir surya) dan Je l’aime (perawatan rambut).

Tak cukup sampai di situ, kehadiran KOSÉ Cosmeport kini bisa ditemui di jaringan peritel Watsons. Presiden Direktur PT Duta Intidaya – Watsons Lilis Mulyawati mengatakan sebagai jaringan ritel produk kesehatan dan kecantikan terbesar dan memiliki hampir 100 gerai.

"Kami terus meningkatkan standar dan bangga dapat memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia melalui ketersediaan produk cosmeteries berkualitas tinggi yang telah menjadi produk yang sangat digemari di Jepang secara eksklusif dari KOSÉ Cosmeport," imbuhnya.

KEYWORD :

Perawatan Kulit Perempuan Indonesia Skincare Jepang




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :