Sabtu, 27/04/2024 03:06 WIB

Miss Grand International 2018 Banyak Dapat Senyuman di Indonesia

Miss Grand International 2018 Clara Sosa punya penilaian sendiri dengan Indonesia. Apa sih katanya?

Miss Grand International 2018 Clara Sosa ditemani Nadia Purwoko dari Indonesia. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta-  Miss Grand International 2018 asal Paraguay Clara Sosa sempat viral di media sosial, saat ia pingsan di pengumuman kontes kecantikan tersebut, saat digelar pada 25 Oktober lalu di Myanmar. Beruntung, tidak lama kemudia ia sadar dan bisa menerima Mahkota Miss Grand International.

Dan ternyata Indonesia menjadi negara pertama yang dikunjungi wanita berparas cantik dan cerdas ini, setelah dirinya menyandang gelar Miss Grand International 2018.  Ia banyak mendapatkan kesan dan pengalaman selama di Indonesia, khususnya Jakarta.

"Saya senang, akhirnya saya memulai kunjungan pertama saya ke Indonesia yang begitu nyaman, sopan dan sangat ramah warganya. Semua orang disini selalu tersenyum dan membuat saya begitu dihargai,” tukas Clara Sosa saat meet and greet di sebuah gedung, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selama berada di Indonesia, Clara Sosa mengaku siap untuk mencoba segala jenis kuliner khas Indonesia. Ada satu makanan yang menarik perhatiannya yaitu pastel. Alasannya, karena dianggap mirip dengan makanan di negara asalnya.

Presiden Direktur Miss Grand Indonesia, Dikna Paradiba sangat senang dengan kehadiran Clara Sosa. Ia juga bahagia Clara memilih Indonesia sebagai negara pertama yang didatanginya. Miss Grand International 2018 itu menurut Dikna, bisa menjadi momen tepat untuk memperkenalkan sekaligus mempromosikan berbagai aspek unggulan Indonesia ke kancah dunia.

"Kunjungan persahabatan ini kita sambut dengan baik karena semua mata akan tertuju ke sini (Indonesia). Momen ini akan kita manfaatkan untuk mengenalkan potensi wisata Indonesia, karena itu sejalan dengan tujuan kami," tutur Dikna Faradiba.

Clara Sosa terpilih sebagai Miss Grand International 2018 setelah berhasil mengalahkan perwakilan India, Meenakshi Chaudhar, yang dianggapnya juga pantas menjadi juara. Sedangkan wakil Indonesia, Nadia Purwoko cukup sukses mencuri perhatian setelah menjadi runner up 2 atau masuk dalam 3 besar di ajang bergengsi Miss Grand International 2018. Nadia Purwoko pun selalu menemani Clara selama kegiatannya di Jakarta.

KEYWORD :

Kabar Artis Miss Grand Internaional Clara Sosa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :