Jum'at, 26/04/2024 14:11 WIB

Jakarta Fashion Week 2019

Tampil Beda dengan Busana Romantis Misterius

 YWarna senja yang romantis dan misterius membawa Kursein menampilkan koleksinya di pekan mode Jakarta Fashion Week 2019.

Senja di pantai jadi inspirasi Kursien Karzai (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - Indonesia adalah negara kepulauan yang memiliki ribuan pulau, terpisahkan oleh lautan menjadikan Indonesia punya garis pantai yang sangat luas.

Badan Informasi Geospasial menyebutkan total panjang garis pantai Indonesia 99,093 km. Dengan garis pantai itu membuat Indonesia kaya keindahan alam dan isinya.

Tramonto atau senja ialah transisi waktu antara siang ke malam. Menikmati senja di laut dan pantai adalah hal yang sangat indah karena juga menikmati alam ciptaan Tuhan.

Menurut Kursein Karzai, menginterpretasikan senja bisa berbeda tergantung sudut pandang mana melihat. "Menurut saya senja menghadirkan warna yang romantis dan misterius," ucap Kursein.

Warna senja yang romantis dan misterius itulah yang membawa Kursein menampilkan koleksinya di pekan mode Jakarta Fashion Week 2019. "Seperti karakternya misterius, ada hitam, navy blue, dark green, maroon, dan white," imbuhnya.

Koleksi busana muslim yang dihadirkan mulai dari gaun malam, cape, dan long pants berbahan organza, satin, tulle, dan jaguard. Kesan misterius dan maskulin dengan detail
zipper, ring, dan button yang menjadi signature.

"Saya menyasar target pasar perempuan urban yang berani tampil beda dalam berbusana muslim, dengan gaya edgy," pungkasnya.

KEYWORD :

Fashion Kursein Karzai




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :