Sabtu, 27/04/2024 09:10 WIB

Film Baru Teuku Wisnu Dan Pose Kerennya Di Depan Mobil Modifikasinya

Aktor yang kini sibuk berbisnis dan juga aktif di dunia keagamaan, Teuku Wisnu membuat film baru di Kota Malang, Jawa Timur. Apa itu?

Teuku Wisnu bersama mobil modifikasinya di depan outlet Malang Strudel miliknya. (Foto : Istimewa)

Jakarta- Kesuksesan serial Malang Melintang  pertama, membuat outlet oleh-oleh Malang Strudel kembali membuat serial  Malang Melintang 2. Ini merupakan bentuk konsistensi Malang Strudel yang telah menjadi kebanggaan warga Malang, Jawa Timur. Movie Malang Melintang 2, bisa jadi akan kembali meramaikan Kota Malang, dengan cerita yang seru dan pemainnya yang luar biasa.

Proses shooting sendiri telah dilakukan sejak tanggal 11-17 Oktober lalu. Beberapa artis ibukota ikut terlibat dalam proses pembuatan film tersebut. Sebut saja Panji Saputra, Reza Aditya, Puadin Redi, dan tak ketinggalan Teuku Wisnu juga ikut andil dalam proses shooting “Malang Melintang 2”.

Berbeda dengan Malang Melintang 1, di Malang Melintang 2 ini akan lebih mengeksplorasi keindahan pariwisata yang ada di Malang Raya. Panji Saputra, Reza Aditya, Puadin Redi mengaku sangat kagum dan terpukau dengan keindahan Malang Raya saat proses shooting berlangsung. Mulai dari Pantai di Malang Selatan seperti Pantai Teluk Pasir Putih dan juga kesejukan wisata batu seperti hutan pinus, hingga berburu scene sunrise di Gunung Bromo.

“Buat saya, Malang Raya itu luar biasa keren banget. Malang ini bisa dibilang surganya wisata. Saya benar-benar betah dan selalu antusias saat ke Malang. Pingin lihat keindahan sunrise Bromo yang bisa saya lihat dari Bukit Kingkong  (spot untuk melihat keindahan matahari terbit  di bromo),” cerita Reza Aditya ke awak media, baru-baru ini.

Menurut artis-artis yang ikut main di movie Malang Melintang 2, Malang memiliki wisata yang lengkap, mulai dari wisata alam, wisata keluarga dan juga wisata kuliner serta oleh-oleh yang khas dan jadi ikonik Malang Raya, seperti Malang Strudel.

“Pokoknya kalau saya ke Malang, saya jadi merasa rileks dan menyenangkan. Dan saat shooting untuk Movie Malang Melintang 2, terutama saat scene di pantai Malang, saya jadi keenakan nyantai di pantai yang bersih pemandangan yang indah. Sampe lupa kalau waktu take sudah dimulai,” tutur Panji Saputra.

Teuku Wisnu selaku owner dari Malang Strudel ingin menyampaikan pesan penting dalam pembuatan movie Malang Melintang 2. Teuku Wisnu ingin mengenalkan pariwisata yang ada di Malang dengan cara berbeda. Selain itu movie malang Melintang 2 juga menjadi ajang promo produk terbaru Malang Strudel yaitu “Malang Strudel Toaster”

“Saya dan tim selalu ingin berkontribusi banyak untuk Malang, Jawa Timur, Disini banyak spot dan pemandangan atau wisata indah yang selalu menyenangkan wisatawan. Dengan film inilah saya ingin mengeksplore semua yang ada di Malang Raya. Dan jangan lupa, pokoknya nantikan aja  penayangan Movie Malang Melintang 2 pada di bulan November 2018 di youtube channel Malang Strudel www.youtube.com/malangstrudeloleh2,” terang Wisnu tersenyum.

KEYWORD :

Kabar Artis Teuku Wisnu Malang Melintang




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :