Jum'at, 26/04/2024 13:46 WIB

Jakarta Fashion Week 2019

Tren Warna Rambut ala Paris Mewarnai Panggung Fashion

Tak hanya fashion, hair style juga tampil di panggung JFW 2019 besutan L`oreal Professional menggandeng Natalia Kiantoro dan Soe Jakarta. 

Parisian Cool Balayage berkolaborasi dengan Soe Jakarta dan Natalia (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - Banyak cara dilakukan kaum hawa agar tampil menarik, cantik dan segar di depan umum. Berbagai perawatan tubuh, wajah dan mengubah tatanan bentuk serta warna rambut menjadi pilihan wanita untuk tampil percaya diri.

Salah satu tren yang banyak digandrungi perempuan ialah mewarnai mahkota kepala menjadi pilihan yang sering ditemui. Hal itu dibuktikan ketika masuk ke dalam mesin pencarian, pewarnaan rambut menjadi kata kunci yang paling dicari.

Fakta itulah yang membuat L`Oreal Professionel meluncurkan koleksi tren warna rambut terbarunya yang diberi nama `Parisian Cool Balayage`. Bertempat di Jakarta Fashion Week (JFW) 2018, Senayan, City, Jakarta, L`Oreal hadir dengan dominasi warna rambut bernuansa musim dingin.

Untuk ketujuh kalinya L`Oreal menjadi Official Backstage Partner di JFW 2019. Brand General Manager L`Oreal Professionnel Hendra Purjaka mengatakan JFW selalu menjadi ajang yang sangat ditunggu dalam perhelatan mode Indonesia.

"Kami percaya bahwa kemajuan industri tata rambut juga tidak lepas dari kemajuan industiri mode. Maka itu, sebagai brand hairdressing terdepan, tentunya kami tidak ingin melewatkan kesempatan ini dengan melibatkan ke 55 backstahe hairaylist," kata dalam jumpa media di Jakarta, Rabu (24/10).

"Di moment ini pula, kami meluncurkan tren warna terbaru yang sangat dinanti masyarakat, Parisian Cool Balayage. Ini bukti dari perwujudan komitmen kami pada tiga pilar, yaitu inovasi, inspirasi dan edukasi," sambung Hendra.

Parisian Cool Balayage terinspirasi dari warna warna berpantulan dingin dengan nuansa Ash, silver dan cokelat keunguan, sehingga menghasilkan warna-warna cool tone seperti ash brown, metallic dan chocolate mauve.

Mengapa warna-warna dipilih menjadi tren terbaru L`Oreal?

"Sebab warna colelat masih menjadi warna rambut yang paling dicari sepanjang dua tahun terakhir. Sementara warna metallic, salah satu tren warna rambut di tahun 2018. Penggabungan keduanya menghasilkan warna cokelat keabu-abuan yang menghasilkan padu padan berani, modern dan fashionable," kata Hendra.

Head of Education L`Oreal Professionnel Indra Tanudarma ingin menghadirkan kembali warna balayage, karena antusiasme konsumen pada teknik tersebut masih tinggi.

Teknik balayage mampu mempresentasikan warna yang fashionable namun bisa diaplikasikan dalam keseharian. Teknik ini cocok segala jenis kulit, baik yang cool maupun yang warm skintone," kata Indra.

KEYWORD :

Hair Style Fashion Parisian Cool Balayage




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :