Jum'at, 19/04/2024 07:29 WIB

Ratna Sarumpaet Dianiaya, Prabowo: Pengecut

Salah satu juru kampanye nasional (Jurkamnas) Prabowo-Sandiaga, Ratna Sarumpaet mengalami penganiayaan hingga babak belur, di Bandung.

Prabowo Subianto

Jakarta - Salah satu juru kampanye nasional (Jurkamnas) Prabowo-Sandiaga, Ratna Sarumpaet mengalami penganiayaan hingga babak belur, di Bandung.

Menanggapi hal itu, Prabowo mengaku prihatin atas insiden yang dialami Ratna. Menurutnya, penganiayaan tersebut sebagai tindak kejahatan yang cukup kejam.

"Sangat prihatin, sangat kecewa, bahwa telah terjadi suatu aksi kekerasan, aksi penganiayaan, suatu pukulan yang sangat kejam, terhadap salah satu pimpinan dari badan pemenangan kita yaitu Ibu Ratna Sarumpaet," kata Prabowo, saat jumpa pers, di Kertanegara, Jakarta, Selasa (2/10).

Apalagi, kata Prabowo, penganiayaan itu dilakukan terhadap seorang Ibu yang berusia 70 tahun. Menurutnya, insiden tersebut sebagai tindakan yang cukup represif dan di luar kepatutan.

"Ini menurut kami tindakan melanggar hak asasi manusia, tindakan pengecut, kok dilakukan kepada ibu-ibu yang sekarang umurnya sudah 70 tahun," tegas Prabowo.

KEYWORD :

Ratna Sarumpaet Aktivis Penganiayaan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :