Sabtu, 27/04/2024 04:07 WIB

Intip Yuks Foto-Foto Mesra Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Sebelum Gugat Cerai

Angel Lelga menginjinkan suaminya, Vicky Prasetyo untuk menggugat cerai dirinya. Ini kata Vicky.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo selalu tampil kompak saat masih mesra. (Foto : Instagram Angel Lelga)

Jakarta- Entah apa yang terjadi dengan pasnagan selebritis yang baru menikah 8 bulan dan sempat ramai diperbincangkan ini. Yup Angel Lelga dan Vicky Prasetyo diawal hubungannya begitu mesra, bak kisah cinta Romy dan Yuli. Pernikahan dan resepsi mereka pun disiarkan langsung oleh 2 statiun televisi berbeda.

Sayangnya, kemesraan Angel dan Vicky hanya seumur jagung. Baru 8 bulan menikah, pasangan ini sudah sepakat untuk berpisah. Entah apa yang ada di pikiran dan persoalan yang dihadapinya. Bahkan tersiar kabar, pernikahan itu hanya settingan keduanya untuk meningkatkan popularitasnya. Namun itu sudah dibantah oleh keduanya.

"Ya pemicunya lebih kepada mungkin Angel Lelga hidup dengan prinsipnya. Mungkin ada sesuatu, tapi kita coba berjalan pelan-pelan. Tapi memang perbedaan prinsip yang mengantarkan saya kesini," ungkap Vicky dengan gaya bicaranya yang unik.

“Cuma mungkin saya gagal menjadi pemenang di rumah saya sendiri. Sebagai kepala keluarga, semoga dengan keputusan ini, Angel lelga bisa mendapatkan jodoh yang lebih baik. Yang pasti saya mundur dengan segala hormat, rasa sayang saya kepada Angel dan segala hal," sambung Vicky dihadapan media.

Apa yang diungkapkan Vicky telah dipikirkannya dengan sangat matang. Namun begitu, ia mengaku masih sayang dengan istrinya itu.

"Saya sangat pertimbangkan sekali. Saya melangkahkan kaki kesini yang pasti semoga dia sehat, pekerjaan berjalan baik, dan karier juga semakin baik," doa Vicky untuk Angel.

Vicky juga mengakui, kalau rumah tangganya dengan Angel sering terjadi perselisihan. Hingga akhirnya keduanya sepakat untuk bercerai. Angel Lelga sendiri yang sedang sibuk di dapilnya sebagai caleg, telah menginjinkan suaminya untuk melayangkan gugatan cerai. Hal itu disampaikan di medsos pribadinya.

KEYWORD :

Kabar Artis Angel Lelga Vicky Prasetyo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :