Selasa, 05/07/2022 17:41 WIB

Korban Bertambah, Angel Lelga Kesal dengan Kripto Angel Token

Angel Lelga merasa nama baiknya rusak akibat Kripto Angel Token. Kok bisa?

Artis Angel Lelga. (Foto: Jurnas/Instagram).

Jakarta, Jurnas.com- Angel Lelga mengaku meras ditipu dan dimanfaatkan oleh pihak yang mengajak kerja sama dirinya menjadi brand ambassador kripto Angel Token. Ia  menegaskan bahwa dirinya bukanlah pemilik dari Angel Token. Ia hanya ditawari dan menjalani kontrak sebagai brand ambassador.

"Setelah saya jadi brand ambassador, mereka menggunakan nama saya untuk tokennya, guna mencari korban lain. Korbannya terus bertambah," ujar Angel Lelga dalam acara Diskusi Hukum bertajuk `Aspek Hukum Perdagangan Crypto, Berkaca dari Kasus Angel Lelga`, di Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2022).

Deolipa Yumara yang hadir di acara tersebut sebagai praktisi hukum dan juga sebagai pengacara Angel Lelga mengatakan, kasus Angel Lelga akan menemui titik terang setelah kasusnya naik ke tingkat penyidikan.

"Untuk ke penyidikan, mungkin saja penyidik memanggil pihak Bappebti atau bisa saja Kementerian Perdagangan, guna mengusut semuanya sampai tuntas," jelasnya.

Ia memastikan akan akan terus mengawal kasus yang dialami Angel Lelga sampai tuntas.

"Kami terus kawal proses ini sampai terang benderang," tegasnya.

Angel menambahkan, kasus tersebut sudah dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan karena merasa dirugikan nama baiknya dicemarkan untuk penipuan.

"Ya jujur aja nama baik saya jadi rusak. Uang masuk tidak ada, saya investasi Rp 100 juta, tapi penipuan ini terus berjalan," ungkap Angel.

TAGS : Kripto Angel Angel Lelga Korban




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :