Sabtu, 27/04/2024 03:19 WIB

Thomas Tuchel Pecahkan Rekor Bersama PSG

HAnak asuh Tuchel unggul enam poin dari rival terdekat Dijon menjelang perjalanan kontra Liverpool dalam pertandingan Liga Champions pertama mereka di bawah pelatih baru.

Pelatih PSG (foto:Soccerway)

Jakarta - Pelatih asal Jerman, Thomas Tuchel menetapkan rekor baru bersama Paris Saint-Germain setelah memenangkan enam pertandingan kompetitif pertamanya secara beruntun.

PSG mengalahkan Saint-Etienne 4-0 di Parc des Princes pada Jumat malam (14/09) untuk memperpanjang awal yang sempurna untuk musim Ligue 1 2018-19 di bawah pelatih kepala baru mereka.

Dalam pertandingan tersebut Neymar diistirahatkan dan Kylian Mbappe masih diskors tetapi gol dari Julian Draxler, Edinson Cavani, Angel Di Maria dan Moussa Diaby cukup membuat PSG nyaman di tangga teratas.

Kemenangan terbaru PSG menambah kemenangan Ligue 1 yang dikumpulkan melawan Caen, Guingamp, Angers dan Nimes, serta mengalahkan Monaco 4-0 di Trophee des Champions.

Anak asuh Tuchel unggul enam poin dari rival terdekat Dijon menjelang perjalanan kontra Liverpool dalam pertandingan Liga Champions pertama mereka di bawah pelatih baru.

Carlo Ancelotti sebelumnya memegang rekor kemenangan paling beruntun di awal kepelatihannya di PSG. Manajer asal Italia itu membawa timnya meraih lima kemenangan beruntun pada 2011.

KEYWORD :

Thomas Tuchel PSG Ligue 1




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :