Sabtu, 20/04/2024 19:43 WIB

Guardiola Ingin Balik ke Barcelona

Guardiola sebelumnya mengesampingkan kembali ke Camp Nou untuk melatih tim senior Barca tetapi telah dikaitkan dengan kemungkinan kembali sebagai direktur olahraga.

Iniesta bersama Guardiola

Jakarta - Pelatih kepala Manchester City, Pep Guardiola mengatakan ingin kembali ke Barcelona sebelum ia mengakhiri karir kepelatihannya untuk mengambil alih tim B sekali lagi.

Pemain berusia 47 tahun itu mengambil alih Barca B pada 2007 sebelum menjadi pelatih tim senior setahun kemudian, menyusul kepergian Frank Rijkaard.

Guardiola memenangkan tiga gelar LaLiga, dua Liga Champions, dan dua Piala Dunia Klub dalam empat tahun yang mengesankan sebelum menikmati tingkat kesuksesan yang sama dengan Bayern Munich.

Sekarang di musim ketiganya bersama City, dia berharap untuk mempertahankan gelar Premier League yang mereka menangkan musim lalu dengan penghitungan poin rekor 100 dan sudah mengisyaratkan untuk tinggal di Inggris selama satu dekade.

Namun, Guardiola berharap untuk mengakhiri karirnya di ruang istirahat di tempat yang sama dimulai.

"Tim saya akan mencoba untuk memainkan apa yang saya inginkan," kata Guardiola dilansir Soccerway.

"Aku akan menyelesaikan di mana aku mulai; langkah terakhirku adalah dengan tim muda. Mudah-mudahan itu akan menjadi milik Barca," tambahnya.

Guardiola sebelumnya mengesampingkan kembali ke Camp Nou untuk melatih tim senior Barca tetapi telah dikaitkan dengan kemungkinan kembali sebagai direktur olahraga.

Kontraknya dengan City berakhir pada akhir musim 2020-21.

KEYWORD :

Guardiola Manchester City Liga Inggris Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :