Rabu, 21/11/2018 18:50 WIB

Pengalaman Beda Santap Seafood di The Holy Crab

Meramaikan jagat kuliner, The Holy Crab meluncurkan puluhan menu seafood spektakuler lengkap untuk keluarga pencinta santapan laut segar.

The Holy Crab hadirkan sensasi beda menyantap kepiting (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - Anda suka hidangan laut? Saatnya ajak keluarga tersayang dan sahabat dekat untuk hadir merasakan pengalaman andalan The Holy Crab yang berbeda.

The Holy Crab, destinasi kuliner sensasional Indonesia yang menyajikan rangkaian menu bercangkang, secara resmi mengumumkan peluncuran puluhan menu seafood baru yang cocok bagi seluruh anggota keluarga dan sahabat karib.

Managing Director, Ersons Food Steven William The Holy Crab merupakan salah satu bukti nyata bahwa passion for good quality food merupakan bahasa universal yang menyatukan masyarakat dari berbagai negara.

"Kami masih akan terus mengejar kesempatan untuk memperluas jangkauan The Holy Crab ke lebih banyak negara lagi di tahun-tahun mendatang," ungkapnya di Jakarta, Rabu (12/9).

Steven mengatakan berawal dari semangat untuk senantiasa mempererat hubungan akrab keluarga dan sahabat dengan menghadirkan pengalaman santap lezat dan seru di meja makan.

"Kali ini kami membuktikan komitmen tersebut dengan menghadirkan lebih banyak lagi pilihan santapan yang dapat dinikmati oleh siapa pun juga!" Ujarnya.

Seafood buckets dibanderol mulai harga dari IDR 335.000 hingga IDR 1.500.000) Perubahan berikutnya terasa dari suguhan paket menu bercangkang andalan The Holy Crab. Dimana dulu semua menu bersifat ala carte, tetapi kali ini, The Holy Crab telah memetakan menu yang cocok dengan selera dan citarasa pelanggan

Setiap menu Seafood Buckets sudah termasuk dengan sweet corn dan sausages.Menu tersebut sudah dapat dinikmati sejak pertengahan Agustus 2018.

Pada awal mulanya, gerai perdana The Holy Crab di bilangan Gunawarman lebih mengutamakan menu bercangkang lokal dan impornya, seperti Dungeness Crab, King Crab Legs, Snow Crab Legs, Mud Crab dan Canadian Lobster yang disajikan dengan 2 pilihan saus andalan (Original Cajun dan Garlic Pepper).

Tetapi guna mendorong pengalaman bersantap bersama menjadi semakin lengkap dan seru, maka The Holy Crab memperkenalkan puluhan menu terbaru, selain menu andalan bercangkang yang selama ini dipopulerkan oleh The Holy Crab.

Masih dengan semangat keaslian budaya santap ala Louisiana yang sarat dengan keharmonisan suasana kekeluargaan dan persahabatan, The Holy Crab tetap setia dengan pengalaman bersantap communal tersebut, tetapi dengan hadirnya menu baru ini, setiap pengunjung dapat memilih makanan kesukaan dari jajaran menu yang lebih luas dan bervariasi.

TAGS : Kuliner Seafood Kepiting The Holy Crab




TERPOPULER :