Sabtu, 27/04/2024 06:08 WIB

Via Vallen dan Rizki Febian Jadi Brand Ambasador E-commerce

Via Vallen hadir di TVC terbaru Shopee 9.9 Super Shopping Day, festival belanja online terbesar di Asia Tenggara dan Taiwan

Dua aktris ini menjadi Brand Ambassador E-commerce (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - Merayakan 9.9 Super Shopping Day, Shopee, platform e-commerce mengumumkan Via Vallen dan Rizky Febian sebagai brand ambassador.

Kehadiran penyanyi ikonik Indonesia Via Vallen dan Rizky Febian bersama dengan brand ambassador Shopee saat ini Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier akan menambah jajaran Super Brand Ambassador Shopee untuk memperkuat posisi Shopee dengan pengguna di Indonesia, terutama para milenial.

Kemunculan perdana Via Vallen dapat disaksikan pengguna Shopee di seluruh Indonesia melalui TVC Shopee terbaru bertajuk “Goyang Shopee”.

Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee mengatakan seiring dengan pertumbuhan Shopee yang begitu pesat, kami melihat interaksi antara pengguna dan platform ini sudah lebih dari sekedar belanja online, melainkan bagian dari kegiatan sehari-hari.

Di sisi lain, musik juga dapat menjadi salah satu alat pemersatu yang ampuh, bahkan Shopee juga semakin dikenal dengan lagu Shopee Shark yang catchy dan mendapatkan tempat khusus di hati pengguna.

"Berangkat dari pemikiran inilah kami memutuskan untuk menggaet dua penyanyi ikonik Indonesia yakni Via Vallen dan Rizky Febian yang karya musiknya sudah dikenal bertepatan dengan peluncuran 9.9 Super Shopping Day, festival belanja online terbesar di Asia Tenggara dan Taiwan," ujarnya.

Setelah terpilih sebagai brand ambassador terbaru Shopee, Via Vallen, penyanyi ikonik Indonesia mengatakan, “Saya adalah salah satu pengguna yang telah melihat pertumbuhan Shopee yang begitu konsisten dan luar biasa"

"Tentunya kerjasama ini akan menjadi pengalaman baru bagi saya dan semoga semakin banyak lagi pengguna di Indonesia yang berbelanja di Shopee," ucap Via.

Rizky Febian, musisi sekaligus pencipta lagu mengatakan, “Saya sungguh tersanjung karena Shopee, aplikasi belanja online terdepan di Indonesia menghargai karya saya dan mengajak saya bekerjasama untuk memberikan terobosan-terobosan baru lagi bersama dengan penggunanya yang telah tersebar di seluruh Indonesia. 

"Kami menyambut baik kehadiran Via Vallen dan Rizky Febian di keluarga besar Shopee. Semoga kedepannya kita bisa memberikan pengalaman belanja online yang lebih baik dan sesuai dengan gaya hidup pengguna di Indonesia," ujar Rezkim

Melalui kerjasama ini, pihaknya berharap bisa semakin dekat dengan pengguna dan memperkuat posisi kami sebagai destinasi belanja online pilihan se-Indonesia.

KEYWORD :

Via Vallen Rizky Febian Brand Ambassador




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :