Kamis, 02/05/2024 21:16 WIB

Banyak Musisi Ternama di Solo Batik Musik Festival, JF Turut Mendukung

Solo batik musik festival hadrikan banyak musisi ternama Tanah Air.

Solo batik musik festival. (Foto: Jurnas/Ist).

Solo, Jurnas.com- Maraknya festival musik di tanah air, merambah juga sampai ke Solo. Kali ini gelaran festival musik yang diberinama Solo Batik Musik Festival cukup meriah dengan sejumlah penampil nasional yang sudah mempunyai nama besar di industri musik tanah air.

Gelaran Solo Batik Musik Festival yang mengangkat kearifan lokal berupa kain Batik. Dengan tema Batik sebagai sentral akan dijadikan sebagai event tahunan. Solo Batik Musik Festival yang digelar di Pamedan Pura Mangkunegaran, Kota Solo menghadirkan suasana yang berbeda. Event yang dilaksanakan pada 1-2 Oktober 2022 yang lalu bertepatan dengan perayaan Hari Batik Nasional.

Solo Batik Musik Festival akan membawa keberagaman Indonesia melalui seni dan musik dengan kolaborasi sejumlah artis terkenal Indonesia dan penampilan dari setiap bintang tamu dibagi untuk hari pertama dan kedua. Untuk hari pertama akan dimeriahkan oleh Raisa, Ada Band, D’MASIV, Jungkat Jungkit, Kangen Band, Smara Tantra, dan Cantigi.

Untuk hari kedua akan dimeriahkan oleh Rizky Febrian, Fiersa Besari, HIVI!, Juicy Luicy, dan Tiara Andini, Handarbeni, dan Tiya Rima, Teori. Artis ini hadir untuk penikmat musik di Kota Solo. Selain dari penampilan musik acara ini dimeriahkan puluhan produk lokal salah satunya JF The Skin Specialist menjadi salah satu produk lokal di acara Solo Batik Musik Festival.

“Sebagai bentuk dukungan untuk melestarikan budaya batik, JF The Skin Specialist ikut dalam kegiatan ini. Kami mendukung penuh kegiatan ini. Dan kami yang ahli  dari segi kesehatan kulit, karena JF ahlinya masalah kulit, mulai dari kulit kusam sampai jerawat ,” ujarnya Netty Widiastuti, Brand Manager JF The Skin Specialist yang turut menonton Solo Batik Musik Festival.

Produk lokal ini dipercaya dapat mengatasi permasalahan kulit kusam yang sering dialami namun dianggap sepele oleh kebanyakan orang. Padahal kulit kusam dapat mempengaruhi baik dan buruknya penampilan seseorang. Umumnya kulit kusam terjadi karena adanya penumpukan sel kulit mati yang tidak terkelupas secara sempurna serta kuman yang menempel akibat seseorang malas membersihkan muka. Event festival musik ini akan diadakan di ruangan terbuka dengan kondisi panas terik matahari yang membuat kulit menjadi kusam, kini JF The Skin Specialist dapat membantu anda dalam mengatasi permasalahan kulit tersebut.

JF The Skin Specialist ini membantu masalah kulit yang berminyak dan berjerawat. Tidak hanya mengatasi masalah kulit, JF juga ada produk rangkaian perawatan sebagai pencegahan ,” jelas Netty lagi.

“Salah satunya, JF Antiacne Cleanser Bar diformulasikan dengan Natural Antibacterial Active Sulfur, tidak menyebabkan kulit kering dan sudah teruji klinis ,” ungkap Netty.

Kedua, JF Derma Care dengan kemasan kuning sebagai Sabun mandi antiseptik untuk perawatan harian lawan bakteri penyebab gatal dan gangguan kulit.

“Saat ini juga masih masa pandemi, menggunakan produk JF Derma Care bisa melawan bateri penyebab gatal kulit. Produk baru kami ada Derma antiseptic care yabg telah teruji lawan kuman dan bakteri ,” kata Netty lebih jauh soal manfaat JF Derma Care.
Ada beberapa varian JF yang sangat bermanfaat bagi Kesehatan kulit kita diantaranya adalah:

JF The Skin Specialist rangkaian product formulasi dokter yang sudah teruji klinis dengan
bahan aktif alami sulfur dan Halal.
JF Acne Series (kemasan orange) untuk lawan jerawat di Wajah dan Badan.
JF Derma Care (kemasan kuning). Sabun mandi antiseptik untuk perawatan harian lawan bakteri penyebab gatal & gangguan kulit.

KEYWORD :

Solo Batik JF Rizky Febian




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :