Rabu, 08/05/2024 10:25 WIB

Keren, Ada Boy Band NCT Dream di Mie Sehat Ini

Boy Band Korea Selatan ternama NCT Dream nempeldi produk Mie Instant ini.

NCT Dream resmi sebagai brand ambasador Lemonilo.(Foto: Jurnas/dok Lemonilo).

Jakarta, Jurnas.com- Sebuah terobosan baru dengan gaya hidup sehat anak muda kekinian dihadirkan Mie Sehat Lemonilo. Makanan sehari-hari ini berkolaborasi dengan grup band asal Korea Selatan yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, yakni NCF Dream.

Ini dilakukan dengan melihat hasil riset TikTok menyatakan bahwa Indonesia menjadi negara dengan pengguna TikTok terbanyak yang menggunakan musik K-Pop dalam video mereka, yaitu hingga 16,4%.

Lemonilo sebagai healthy lifestyle brand asal Indonesia yang mempopulerkan berbagai produk tanpa kandungan pengawet, pewarna, dan penguat rasa (3P) ke tengah masyarakat akhirnya resmi memperkenalkan NCT Dream sebagai Brand Ambassadornya. Diketahui, NCT Dream adalah boyband yang beranggotakan tujuh orang yakni, Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung.

“Kami sangat excited untuk berkolaborasi dengan NCT Dream yang merupakan grup yang memiliki banyak sekali prestasi hebat. Mereka telah menjadi inspirasi bagi generasi muda di seluruh dunia untuk berani mewujudkan mimpi. Kini, bersama Lemonilo, NCT DREAM akan mengajak generasi muda untuk mulai melaksanakan hidup sehat sebagai kunci meraih mimpi. Kolaborasi ini diharapkan dapat mengakselerasi pola hidup sehat di tengah generasi muda Indonesia,” kata Shinta Nurfauzia, Co-CEO Lemonilo sata juma pers di FX Sudirman, Selasa (25/1/2022).

“Kolaborasi antara Lemonilo dan NCT Dream ini menghadirkan banyak inisiatif baru. Salah satunya adalah mi instan Lemonilo kemasan kolaborasi spesial NCT Dream yang tersedia di seluruh channel penjualan Lemonilo dari mulai aplikasi, website, official store di Tokopedia, maupun gerai-gerai supermarket dan minimarket di seluruh Indonesia,” sambung Ronald Wijaya, Co-CEO Lemonilo.

Melalui inisiatif ini, Lemonilo berharap masyarakat Indonesia, termasuk penggemar NCT Dream, dapat lebih dekat dengan sosok yang mereka idolakan. Lemonilo, yang menjadi pionir penyedia produk tanpa 3P mengajak masyarakat Indonesia melakukan pola hidup yang lebih sehat. Untuk itu Lemonilo hadir dengan produk yang mudah didapat, enak, dan terjangkau untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Salah satu produk andalannya adalah mi instan Lemonilo yang dibuat dari bahan-bahan pilihan, namun tetap mengutamakan rasa. Lemonilo juga telah menghadirkan sekitar 40 varian produk lainnya, dari mulai mi instan, camilan, hingga bumbu-bumbu masak. Khusus pembelian di Lemonilo Official Store di Tokopedia, akan ada penawaran menarik berupa voucher belanja dan diskon khusus.

Mie instan Lemonilo kemasan kolaborasi spesial NCT Dream mulai tersedia di bulan Januari ini. Selain tersedia di supermarket, minimarket, dan Lemonilo Official Store di Tokopedia, produk ini juga bisa dibeli melalui situs dan aplikasi Lemonilo, serta Wiranilo (reseller resmi produk-produk Lemonilo).

KEYWORD :

Mie Lemonilo NCT Dream Brand Ambassador




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :