Sabtu, 27/04/2024 03:06 WIB

Ekspresi Hamish Daud Saat Raisa Dinyatakan Hamil

Kabar bahagia datang dari penyanyi Raisa, ia dikabarkan tengah mengandung anak pertama. 

Raisa Andriana (Foto: Instagram/Raisa)

Jakarta - Kabar bahagia datang dari Raisa dan Hamish Daud. Mereka tengah menunggu kehadiran buah hati yang kini tengah bertumbuh di dalam rahim pelantun tembang Serba Salah ini.

Kabar bahagia ini diumumkan oleh Raisa lewat channel Youtube miliknya, @raisa6690. Video berjudul `Our Little Light` tersebut berdurasi singkat, hanya 2.09 menit, namun digambarkan betapa bahagia dan harinya mereka saat diperlihatkan alat test kehamilan dan layar USG.

Terlebih saat Hamish Daud memeluk erat Raisa dengan wajah baru dan penuh kasih.

Video yang sederhana namun mampu menghadirkan detail-detail kebahagian yang mereka berdua rasakan. Banyak doa dan harapan terlantun dari para Netizen yang memang sejak lama juga menanti kabar bahagia ini.

Akun Dyna menuliskan: Alhamdulillah❤ kak raisa bener2 bisa bikin banyak orang bahagia, dari mulai debutnya sebagai penyanyi di blantika musik Indonesia, sampai ia menjalin kasih dengan Hamish, kemudian menikah dan membuat heboh masyarakat Indonesia apalagi kaum adam sampai bikin hastag Hari Patah Hati Nasional, dan sekarang kak raisa mengumumkan kehamilannya dengan video yg begitu manis. Rasanya ini seperti Goals kebanyakan wanita. Selamat kak Yaya, u`re my inspiration😍

Bela Sari: Terharu banget. Semoga lancar ya kak yaya sampai persalinan. Fix anaknya cakep ini.

Nabila Putri: Yaallah Alhamdulillah , kita ikut seneng kak, terharu and waaaaawwwwww, sumpah mau bilang apa juga susah teriak sendirian, so happy , Semoga lancar sampai lahiran amin allahuma amin

KEYWORD :

Raisa Kabar Artis Hamil Hamish Daud




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :