Sabtu, 27/04/2024 05:54 WIB

Satu Keinginan Sule Jika Harus Cerai Dengan Istrinya

Jika memang harus berpisah, Sule memiliki satu keinginan atas istrinya, Lina. Apa itu?

Sule dan Lina saat masih mesra. (Foto : Instagram)

Jakarta- Rumah tangga Sule dan istrinya, Lina sudah di ujung tanduk. Setelah sebelumnya sempat menolak cerai, komedian berambut panjang ini akhirnya sudah siap untuk berpisah. Sule sendiri sudah berjuang sekuat tenaga, untuk mempertahankan biduk rumah tangganya bersama Lina yang telah memberinya empat anak.  

Kuasa hukum Sule, Dose Hudaya mengatakan, kalau kliennya sudah bisa menerima kenyataan tersebut (Untuk Bercerai). Hal ini didasari atas kondisi anak-anaknya yang sudah memahami situasi hubungan orang tuanya.

"Selama inikan Sule berjuang mempertahankan rumah tangga demi anak-anaknya. Dan sampai sekarang, anak-anaknya sudah mengerti kondisi itu. Mereka menyadari bahwa ayahnya sudah berjuang ternyata ibunya yang enggak mau,” ungkap Dose Hudaya, dihubungi, Kamis (9/8).

Ditambahkan Dose, Sule sangat ingin membahagiakan anak-anaknya dengan tetap bersatu bersama Lina. Sayangnya, Lina sudah tidak bisa lagi menerima Sule untuk menjadi suaminya.

"Iya, selama ini Sule sudah berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan rumah tangganya,” tandas Dose.

Dengan sidah perceraian yang masih berlangsung, Sule berharap mendapatkan hak asuh atas ke empat anaknya. Ini menjadi harapan Sule, bila memang harus berpisah dari Lina.

"Selama ini anak-anak sudah terbiasa sama Sule. Harapannya, anak-anak tetap tinggal bersama Sule, Itu saja,” papar Dose.

KEYWORD :

Kabar Artis Sule Lina




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :