Sabtu, 27/04/2024 00:06 WIB

Kepindahan Ronaldo ke Juve Bakal Jadi Penyesalan Terbesar CR7

 ikon Portugal itu mungkin hidup untuk menyesali keputusannya meninggalkan Madrid

Selebrasi balasan Ronaldo untuk Messi

Jakarta - Mantan bek Real Madrid Christian Panucci meramalkan bahwa Cristiano Ronaldo akan sukses di Juventus tetapi memperingatkan pemenang Ballon d`Or lima kali bahwa meninggalkan Santiago Bernabeu adalah penyesalan terbesarnya.

Panucci memenangkan LaLiga, Supercopa de Espana, Liga Champions dan Piala Interkontinental selama tiga tahun di Madrid sebelum pindah ke Inter, di mana ia berjuang untuk merebut kembali wujudnya dan merosot di bawah asuhan pelatih Marcello Lippi.

Pemain berusia 45 tahun itu memberikan penilaian positif terhadap prospek Ronaldo di Serie A setelah pindah dengan bandrol 112 juta euro, tetapi mengindikasikan bahwa ikon Portugal itu mungkin hidup untuk menyesali keputusannya meninggalkan Madrid.

"Ketika saya meninggalkan Madrid, saya yakin," kata Panucci dilansir Soccerway.

“Saya ingin meninggalkan Madrid dan itu adalah kebodohan terbesar dalam karir olahraga saya, dan saya menyesalinya sekarang,” lanjutnya.

"Cristiano akan menang karena dia pemain yang terlalu bagus untuk tidak melakukannya. Ini kegilaan normal bagi Cristiano, dia yang terbaik di dunia,” tambahnya.

"Dia adalah pemain yang sangat pintar yang akan memberi pemain hebat lainnya dorongan untuk datang ke Italia. Menjadi juara ada dalam darahnya."

Panucci mengatakan bahwa Madrid bisa menghadapi periode transisi yang rumit setelah kepergian Ronaldo, yang diikuti penggantian pelatih kepala tiga kali juara Liga Champions Zinedine Zidane dengan Julen Lopetegui.

Zidane gagal mempertahankan gelar LaLiga di 2017-18 setelah memenangkannya musim sebelumnya, tetapi Panucci mengatakan manajer asal Prancis itu akan sulit untuk diikuti.

"Ini bisa menjadi musim yang sulit bagi Madrid," katanya.

"Zidane akan pergi, Cristiano akan pergi. Tidak mudah untuk menggantikan mereka dan lebih setelah memenangkan tiga Liga Champions secara beruntun.”

KEYWORD :

Ronaldo Juventus Real Madrid Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :