Minggu, 18/11/2018 02:02 WIB

Fitri Tropika Berhijab, Bikin Pangling

Mengenakan hijab segi empat berwarna hitam, komedian Fitri Tropika tampak anggun dan bersahaja.

Penampilan baru Fitri Tropika (Foto: Instagram)

Jakarta -  Ramai-ramai selebritis berhijab setelah proses hijrah aktris Chacha Frederica kini dirasakan pula oleh Fitri Tropika. Perempuan kelahiran 26 September 1987 ini mantap berhijab mulai hari Rabu (11/7).

Jalan baru tersebut diunggah Fitrop (sapaan akrabnya-red) dalam akun instagramnya. Mengenakan hijab segi empat berwarna hitam, komedian Fitri Tropika tampak anggun dan bersahaja bahkan bikin pangling.

"fitropThe best conversation in my life.

Me: Aku kayanya udah mau berhijab.
.
Toge: Aku udh liat sih kamu bakal ngomong gitu, bagus Alhamdulillah aku seneng.

Me: Tapi gak tau kenapa aku kok ada perasaan takut, cemas was-was sama gelisah gini ya..
.
Toge: Takut kenapa? Yg pake hijab cakep2 aja kok! Kalo takut soal rezeki jangan khawatir. Kapan pun kamu mantap, langsung pakai hijabnya. Apa pun yang terjadi kita hadapin sama-sama. ————————————————————
It might take a year, it might take a day - but whatever Allah has willed will always find its way. ———————————————————— Terimakasih @irvantoge Jose Miguel Despacito Havana U Nana Dametukochita, chyntamu mengalir dalam pembuluh vena serta aorta di tubuh batita centhylku ini.
.
Bismillah"

Sontak saja teman-teman Fitrop dari kalangan selebriti pun turut mendoakan pnampilan barunya, termasuk mereka yang juga sudah berhijab. Selain itu, para fans istri dari Irvan Hadi ini juga tak ketinggalan mendoakan agar idola mereka istiqamah.

@eya__bae: InsyaAllah artis atau siapapun yang berhijrah yg lebih baik, bakal rejeki nya banyak, percaya deh, Allah maha kaya.. Semoga istiqomah smw artis" , dan jadi artis yang menginspirasi idol nya, amiinn.

@afofficial0: teh,bismillah ya...banyak doa buat kamu dan smoga istiqomah..percayalah,harus yakin dgn ini Allah akan membukakan banyak jalan utk smua doa2 mu akan lbh diberi kelancaran,dbri kasih sayang berlimpah dr Allah..kuncinya yakin...satu2 nanti Allah kasih ijabah doa2mu teh..โคaamiin

@erni_binti_mohd.nahar: Alhamdulillah...... Ya ALLAH kuatkan iman @fitrop Smoga istiqomah... Rezeki ALLAH sdh di atur jgn takut...in jln menuju rezeki yg lbh luas... semangat... Kami sllu mendoakan buat @fitrop

@wirdani_hidayah_saragih: Bismillah InsyaAllah setiap langkah kita baik pasti Allah berikan yg terbaik pula, semmangat kaq @fitrop semoga Istiqomah ๐Ÿ˜

@opi_fnf: Masya Allah...smoga slalu istiqomah yaa @fitrop....alhamdulillah...smoga Allah SWT semakin memberikan rejeki, berkah dan barokah yg melimpah....aamiin yra๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜˜

mfalih_at: Alhamdulillah, alhamdulillah... Dari kecil aku ngefans banget sama kak @fitrop sampe sekarang.. Dan alhamdulillah kakak mau memutuskan untuk berhijrah.. Semoga istiqomah ya kak

TAGS : Fitri Tropika Kabar Artis Hijab




TERPOPULER :