Sabtu, 27/04/2024 07:16 WIB

Tiga Alasan Pilih Warna Lipstik Ini Saat Kencan Pertama

Dalam waktu dekat ini apakah Anda ada janji kencan pertama, berencana pakai lipstik warna apa?

Pemakaian lipstik nude disarankan untuk kencan pertama Anda (Foto: Dragonimages)

Jakarta - Kencan pertama terkadang membuat hati harap-harap cemas, karena kesan pertama pasti sangat diperhitungkan. Kadang, sebagian perempuan tidak jarang menghabiskan waktu yang cukup lama untuk berdandan agar bisa memberi kesan tertentu.

Namun, berhati-hati ya dalam memilih warna lipstik untuk kencan pertama. Jangan sampai gara-gara salah memilih warna lipstik, kesan pertama Anda membuat si dia jadi ilfeel.

Nah, untuk awal yang baik, bagaimana kalau Anda mengenakan lipstik nude? Journal Sociolla memberikan tiga alasan penting  memilih warna nude saat kencan pertama.

1. Makeup tidak terkesan too much

Saat kencan pertama, Anda sebaiknya berdandan dengan tampilan senatural mungkin. Riasan mata yang segar dan blush yang bersemu pink. Hindari warna yang mencolok pada kencan pertama karena akan memberi kesan yang berbeda.

Kadang, pria bisa menilai dandanan Anda terlalu berlebihan. Warna nude memang pilihan yang tepat karena akan memberikan kesan makeup yang sederhana, sekalipun Anda menggunakan smokey eyes.

2. Kepribadian terkesan lembut dan sederhana

Lipstik nude adalah lipstik yang mampu membangun kesan lembut pada mereka yang menggunakannya. Anda tentu tak ingin si dia berpikir Anda adalah wanita judes dan galak, hanya karena kesan pertama dari warna lipstik yang mencolok kan? Warna nude juga tak melulu bikin pucat kok.

Satu lagi yang sangat penting. Jangan membuat dia berpikir bahwa Anda senang membuang waktu hanya untuk berdandan. Bangun kesan yang sederhana dan tampilkan Anda yang terlihat seperti biasanya, namun tetap segar dan cantik.

3. Lipstik nude adalah warna paling netral

Warna nude adalah warna yang paling netral jika digunakan pada wajah. Menggunakan lipstik nude saat kencan pertama, akan membantu Anda dan si dia agar tetap fokus pada obrolan saat kencan. Warna lipstik ini juga membuat Anda tak akan kebingungan menentukan pakaian yang sesuai dengan makeup, atau sebaliknya.

KEYWORD :

Kencan Lipstik Nude




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :