Senin, 24/09/2018 01:12 WIB

Nigeria Siapkan Cara Untuk "Pulangkan" Messi

Banyak yang prediksi, Argentina akan lebih cepat

Lionel Messi bersama rekan setim di Tim nasional Argentina (foto: Mirror)

Rusia - Nigeria akan mengerahkan kemampuan aksinya untuk tidak memberikan celah kemenangan bagi Argentina pada laga terakhir penyisihan grup D Piala Dunia.

Lionel Messi dan rekannya pada laga ini membutuhkan kemenangan agar tidak cepat hengkang dari Rusia. Namun Argentina juga berharap Islandia bisa dikalahkan Kroasia tanpa juga berakhir seri.

Banyak yang prediksi, Argentina akan lebih cepat "out" dari Piala Dunia, karena terlihat gagal meraih poin kemenangan. Diimbangin skor 1-1 dengan Islandia dan tidak berkutik saat dipermalukan 3-0 oleh Kroasia.

"Kami mencintai pemain hebat Messi ini, semua orang menyukainya. Tetapi pertanyaan bagi kami bukanlah jika itu adalah Piala Dunia terakhir baginya," kata pelatih Nigeria Gernot Rohr.

Dikatakan Gernot lagi, Nigeria hadir di Piala Dunia untuk mendapatkan hasil. "Kami profesional dan kami harus mempertahankan warna Nigeria. Dalam sepak bola tidak ada belas kasihan," ujarnya.

"Sebanyak kami suka menonton Messi bermain, hanya ada satu pilihan. Dia (Messi) akan  memainkan pertandingan terakhirnya di sini di St Petersburg," ujarnya.

TAGS : Piala Dunia Nigeria Lionel Messi Argentina




TERPOPULER :