Rabu, 21/11/2018 18:36 WIB

Lebih Semangat Usai Libur Panjang dengan Tips Ini

Sebagian pekerja mulai aktif besok Senin, jadikan hari pertama Anda bekerja setelah libur panjang lebih bersemangat.

Jadikan hari pertama Anda bekerja setelah libur panjang lebih bersemangat (Foto: Pinterest)

Jakarta - Besok udah Senin, Wah tidak terasa liburan panjang kita sudah berakhir. Anda sudah siap belum untuk besok mulai beraktivitas lagi?

Yuk coba ikuti tips berikut ini agar Anda bisa lebih fit dan semangat untuk beraktivitas setelah liburan panjang.

1. Tidur yang cukup

Malam ini tidurlah yang cukup, jangan terllau dibebani dengan besok mau mengerjakan apa terlebih dahulu.Pastikan tidur Anda juga berkualitas.

2. Jangan biarkan alarm menganggu

Karena besok pertama kali Anda bekerja setelah libur panjang, baiknya tidak saklek dengan alarm yang akan mengagetkan istirahat Anda. Jika Anda tidur cukup maka esok akan bangun lebih pagi dengan segar.

3. Workout

Lama ya tidak workout selama liburan, maka Anda bisa mulai besok sebelum Anda bekerja. Biar tidak kaget mulai dengan streching atau jalan pagi di sekitar tempat tinggal Anda.

4. Bikin sarapan kesukaanmu

Setelah lama tidak sarapan saat menjalani ibadah puasa, kini saatnya mulai braktivitas dengan makan sarapan kesukaanmu. Hal ini bisa membuat hari Anda makin bersemangat.

5. Pasang lagu favorit

Usai sarapan dan berangkat ke tempat kerja, Anda bisa rileks sambil mendengarkan lagu favorit Anda agar suasana rileks tetap terjaga.

6. Minum air putih yang cukup

Jadwal pekerjaan mulai padat, jangan lupa membiasakan minum air putih yang cukup sesuai dengan kebutuhan.

7. Bikin to do list

Setelah mood dan semangat Anda terbangun, barulah Anda membuat to do list pekerjaan yang akan Anda lakukan dan selesaikan satu per satu.

Nah kalau Anda biasanya ritual apa sih yang dilakukan biar tetap semangat beraktivitas di hari pertama beraktivitas setelah liburan panjang?

TAGS : Tips Semangat Kerja Liburan




TERPOPULER :