Jum'at, 16/11/2018 21:38 WIB

Alasan Mesir Bangku Cadangkan Moh Salah

Pada laga Mesir melawan Uruguay itu, Timnas Mesir terlihat tak kuat mengimbangi lawannya. Apalagi dengan gol dicetak Jose Gimenez pada menit ke-89.

Mohamed Salah dari Mesir bisa bermain di Piala Dunia (Sreenshot:ESPN)

Jakarta - Wajah Mohamed Salah terlihat murung, ketika gawang Mesir kebobolan dari Uruguay yang menyebabkan kekalahan 0-1 pada laga babak penyisihan Piala Dunia 2018.

Penonton sempat berteriak menyebutkan nama Salah agar dimainkan pada laga perdana Mesir itu. Namun sayangnya, Pelatih timnas Mesir Hector Cuper mengaku tidak ingin mengambil risiko untuk memainkan Mohamed Salah.

Padahal sebelumnya sempat dinyatakan  100 persen bisa bermain melawan Uruguay setelah pulih dari cedera bahu.Namun alasannya terbantahkan. Hector masih ragu walau sudah melakukan pemeriksaan terhadap winger Liverpool itu dalam latihan terakhir jelang melawan Uruguay.

"Kemarin kami yakin dia (Salah)  baik-baik saja. Tapi pada akhir latihan ada sejumlah keraguan. Khawatir terjatuh atau ditabrak pemain lain, dia mungkin kembali cedera dan kami ingin menghindari risiko itu," ujar Cuper dikutip dari Reuters.

Pada laga Mesir melawan Uruguay itu, Timnas Mesir terlihat tak kuat mengimbangi lawannya. Apalagi dengan gol dicetak Jose Gimenez pada menit ke-89.

Selanjutnya timnas Mesir akan menghadapi tuan rumah Rusia di Stadion Krestovsky, 19 Juni mendatang. Cuper yakin Salah sudah bisa bermain saat laga melawan Rusia.

TAGS : Piala Dunia Salah Mesir Uruguay




TERPOPULER :