Jum'at, 16/11/2018 05:45 WIB

Bangsa Memprihatinkan, Titiek Soeharto Hengkang dari Golkar

Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Titiek Soeharto resmi mengundurkan diri dari partai berlambang pohon beringin itu. Apa alasannya?

Ilustrasi Partai Golkar

Jakarta - Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Titiek Soeharto resmi mengundurkan diri dari partai berlambang pohon beringin itu. Kini, Titiek bergabung bersama Tommy Soeharto di Partai Berkarya.

Titiek mengatakan, alasan pengundurannya dari Partai Golkar sebagai bentuk keprihatinan atas situasi dan kondisi yang dihadapi bangsa Indonesia saat ini.

"Kita ketahui bersama bahwa keadaan Bangsa kita saat ini sungguh sangat memprihatinkan," kata Titiek, dalam rilisnya kepada wartawan, Jakarta, Senin (11/6).

Titiek mengungkapkan kesedihannya atas situasi dan kondisi yang sedang dihadapi rakyat saat ini. Namun apa daya, Golkar sebagai partai pendukung pemerintah saat ini tidak bisa berbuat apa-apa.

"Saya sedih. Saya ingin menjerit untuk protes dan menyuarakan hati nurani rakyat. Tapi saya tidak dapat melakukan hal itu. Karena saya sebagai orang Golkar, partai pendukung Pemerintah," kata Titiek.

Seharusnya, kata Titiek, Golkar sebagai partai besar di pemerintahan memberikan masukan yang baik atas kondisi yang dihadapi bangsa saat ini. Sehingga, tidak hanya melayangkan pujian terhadap pemerintah.

"Partai pendukung dan sahabat yang baik harus bisa memberi masukan mana hal-hal yang baik dan yang buruk kepada Pemerintah, tidak hanya sekedar mengekor dan ABS (Asal Bapak Senang)," kata Titiek.

"Oleh karena itu saya memutuskan untuk keluar dari Partai Golkar dan memilih untuk memperjuangkan kepentingan rakyat melalui Partai Berkarya," tegasnya.

TAGS : Partai Golkar Titiek Soeharto Partai Berkarya




TERPOPULER :