Selasa, 24/11/2020 06:01 WIB

Gatot Nurmantyo Optimis Maju di Pilpres 2019

Bicara soal kontestasi Pilpres 2019, mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo mengaku masih terus menjalin komunikasi dengan seluruh partai politik.

Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo

Jakarta - Bicara soal kontestasi Pilpres 2019, mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo mengaku masih terus menjalin komunikasi dengan seluruh partai politik.

Gatot mengaku, sebelum pendaftaran calon presiden dan calon wakil presiden (Capres dan Cawapres) komunikasi politik masih cukup cair dan terbuka.

"Politik ini cair, mari kita tunggu saja, kita doa saja. Sekarang ini masih cair semua, jangan takabur," kata Gatot, saat menghadiri Dialog Kebangsaan bertema “Umat Islam dan Masa Depan Persatuan Indonesia”, yang diselenggarakan oleh Keluarga Alumni KA KAMMI, di Rumah Dinas Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, Jakarta, Jumat (25/5).

Bahkan, Gatot tetap optimis akan maju dalam kontestasi Pilpres 2019 mendatang. Menurutnya, persiapan menuju Pilpres 2019, komunikasi terus dijalin ke seluruh partai politik.

"Saya harus optimis, saya berserah diri kepada Allah, karena yang menentukan itu presiden itu Allah. Saya merapat ke semuanya, politik ini kan mulia, yang memimpin juga harus mulia," tuturnya.

TAGS : Pilpres 2019 Gatot Nurmantyo Prabowo Subianto




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :