Jum'at, 26/04/2024 11:50 WIB

Malam Ini Road to Final Indonesia Idol, Siapa Idolamu?

Setelah babak yang menegangkan minggu lalu, malam ini adalah penentu grand final.

Penampilan Maria di babak tiga besar Indonesian Idol (Foto: Instagram/Indonesianidol.id)

Jakarta - Ajang pencarian bakat penyanyi Indonesian Idol malam ini dibuka dengan penampilan dari The Script. Apakah Anda sudah menyaksikan penampilan dari ketiga finalis malam ini?

Finalis pertama Joanita Chatari dari Kaimana membuka panggung dengan lagu legendaris Elvis Presly bertajuk Jail House Rock. Meski Joan telah mencoba menampilkan lagu ini dengan gayanya. Namun menurut juri penampilan Joan belum menunjukkan "Joan" Banget dan kurang stabil.

Hal itu dikatakan oleh juri Ari Laso, menurutnya lagu aransemen yang dibawakan oleh Joan tidak memberikan sesuatu yang baru yang bisa memikat juri.

Sebaliknya, penampilan Maria dari Medan bisa membius juri dan penonton. Para juri mengatakan penampilan Maria sempurna malam ini membawakan lagu I Have Nothing yang dipopulerkan oleh Whitney Houston.

Bunga Citra Lestri mengatakan lagu Whitney yang dinyanyikan termasuk susah dan Maria bisa mengeksekusinya dengan baik."Dengan siapa pun, Maria sangat pantas masuk ke babak final," ujar BCL.

Penampilan ketiga finalis pria satu-satunya, Abdul dari Denpasar membawakan lagu Robbie Williams berjudul Better Man. Suaranya yang khas membuat 5 juri standing ovation. Lagu yang dibawakn Abdul mrupakan lagu ikonik yng populer di era 2000-an.

Menurut Ari Lasso, Abdul bisa memberikan nuansa beda dalam lagu ini. "Sebuah penampilan yang sangat berkelas," ucap Ari mantap. Bagi Armand Maulana, Abdul dan Maria bisa membawakan lagu mereka dengan penuh penjiwaan. "Bagi saya penjiwaan sangat penting bagi seorang penyanyi," ucap Vokalis Gigi ini.


KEYWORD :

inonesian idol maria abdul joan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :