Jum'at, 26/04/2024 09:19 WIB

Madrid Kehilangan Ramos, Juventus Tanpa Dybala

Sergio Ramos dan Paolo Dybala menjadi dua nama yang bakal absen dalam putaran kedua perempat final Liga Champions

Sergio Ramos

Jakarta - Sergio Ramos dan Paolo Dybala menjadi dua nama yang bakal absen dalam putaran kedua perempat final Liga Champions, antara Real Madrid melawan Juventus.

Ramos absen sebab mendapatkan kartu kuning saat Madrid menggilas Juventus 3-0 di Juventus Stadium, pada Rabu (4/4) dini hari. Ini merupakan kartu kuning keduanya selama Liga Champions musim 2017-2018 bergulir.

Demikian pula Dybala. Hanya saja, pemain Argentina ini mendapatkan akumulasi kartunya saat melakoni leg pertama perempat final Liga Champions semalam. Dua kartu kuning Dybala membuat Si Nyonya Tua bertandingan dengan sepuluh orang pemain.

Dengan absennya Ramos, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane harus memutar otak. Pasalnya, pelapis Ramos, Nacho Fernandez juga diprediksi belum bisa merumput akibat cedera. Pemain Spanyol itu harus ditarik dari lapangan, saat Madrid melawan Las Palmas akhir pekan lalu.

Jika hingga menit-menit terakhir Nacho tak bisa mengisi skuad Los Blancos, maka kemungkinan besar Madrid akan menurunkan pemain muda Jesus Vallejo. Dalam beberapa kesempatan, eks Real Zaragoza itu dipercaya oleh Zidane sebagai pelapis Varane.

KEYWORD :

Liga Champions Real Madrid Juventus Ramos Dybala




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :