Jum'at, 26/04/2024 08:25 WIB

Sharetea 8 Hadir dengan Konsep Premium and Healty

Membawa Sharetea ke new lifestyle dan new level yang berbeda.

Pilihan minuman yang disajikan belum pernah dijumpai di outlet Sharetea sebelumnya.(FOTO : ISTIMEWA)

Jakarta - Seiring dengan perkembangan jaman dan gaya hidup yang modern, Sharetea Indonesia selalu berinovasi sesuai keinginan pasar dan semakin banyaknya pesaing.

Tahun ini, Sharetea Indonesia telah menyiapkan konsep khusus yang difokuskan untuk pengalaman customer di gerai baru Sharetea. Konsep gerai Sharetea 8 ini 100 persen berbeda dengan gerai yang sudah ada sebelumnya.

Gerai dengan konsep berkelas resmi di buka di Central Park Jakarta Lantai LG pada 28 Maret lalu. Sharetea 8 merupakan arti dari generasi ke-8 yang mengusung tema Share Unique dengan memberikan kesan “premium and healty” di benak customer mereka.

“Kami menyadari bahwa gaya hidup yang modern membawa Sharetea ke new lifestyle dan new level yang berbeda.

"Dari konsepnya sendiri pun kami ingin membuat customer merasa lebih nyaman dan menyenangkan saat berkumpul dan menikmati Sharetea bersama teman-teman, rekan kerja atau keluarga dengan menyediakan sitting area yang lebih besar didukung dengan fasilitas yang mendukung," jelas Muhamad Rizki, Marketing & Promotions Manager PT. Prime Restaurant Indonesia beberapa waktu lalu.

Selain itu, kata dia, gerai ini menyajikan produk dengan bahan baku yang lebih natural dan harga yang sangat affordable. Sharetea 8 ini juga merupakan outlet premium pertama di Indonesia dan ke-2 di dunia. "Diharapkan membuat pelanggan yang hadir akan merasakan perbedaan yang kontras dari gerai kami lainnya," ujarnya.

Pilihan minuman yang disajikan belum pernah dijumpai di outlet Sharetea sebelumnya seperti : Creme Chantilly, Whole Fruit Tea, Tea Latte, Crema, Pure Tea & Mojito. Pengunjung yang hadir akan disambut dengan tampilan gerai yang terlihat fresh yang didukung dengan equipment yang canggih dan barista Sharetea 8 yang baru.

KEYWORD :

sharetea lifestyle gerai minuman




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :