Sabtu, 27/04/2024 08:30 WIB

Manusia Tercepat di Dunia "Magang" di Dortmund

Pelari dengan sederet rekor itu baru saja menjalani latihan perdananya di klub Jerman Borussia Dortmund.

Usain Bolt latihan di Borussian Dortmund (foto: The Sun)

Jakarta - Tak ada yang meragukan kecepatan Usain Bolt untuk urusan olahraga lari. Pelari dengan sederet rekor itu baru saja menjalani latihan perdananya di klub Jerman Borussia Dortmund.

Bolt adalah fans berat Manchester United. Dia pernah mengungkapkan ingin bermain dengan Setan Merah, bermodalkan rekor kecepatan yang dia miliki. Namun saat ini Bolt kabarnya berusaha mendapatkan kontrak awal di Dortmund.

Harapan Bolt bergabung ke MU masih terbuka. Dilansir dari The Sun, latihan perdana Bolt di Signal Iduna Park, dipantau oleh pelatiih MU Jose Mourinho.

"Jika dia pandai menggocek bola, tidak akan ada yang bisa menangkap Bolt," kicau salah seorang warganet di sosial media.

Marco Reus dan Mario Gotze menjadi dua dari sekian pemain Dortmund yang senang dengan kedatangan Bolt. Keduanya tak jarang terlihat sedang memberikan instruksi khusus untuk pelari pemegang rekor lari 100 meter dan 200 meter itu.

Sementara mantan pemain MU Patrice Evra menyambut keinginan Bolt bergabung dengan Setan Merah. Menurutnya, kemungkinan itu bisa saja terjadi.

"Semoga Tuga memberkati Anda. Saya suka permainan ini bro," cuit Evra.

KEYWORD :

Bundesliga Borussia Dortmund Usain Bolt




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :