Rabu, 14/11/2018 18:51 WIB

Black Panther Pecahkan Rekor Baru di Twitter

`Black Panther` terus menuai kesuksesan. Kali ini, super hero Marvel yang dibintangi oleh Chadwick Boseman itu menjadi film terbanyak

Black Panther (foto: Google)

London - `Black Panther` terus menuai kesuksesan. Kali ini, super hero Marvel yang dibintangi oleh Chadwick Boseman itu menjadi film terbanyak dibicarakan di Twitter sepanjang sejarah, dengan jumlah 35 juta tweet. Rekor baru itu pada Selasa (20/3) kemarin.

Dilansir dari E! Online, beberapa tokoh yang paling banyak diposting oleh warganet yaitu sang pemeran utama Black Panther (Chadwichk Boseman), Killmonger (Michael B. Jordan), dan Shuri (Letitia Wright).

Sebelumnya, sejak dirilis pada Februari lalu, Black Panther sukses menembus peringkat puncak Box Office, dengan total pendapatan mencapai $1 miliar di seluruh dunia.

Ada kemungkinan kesuksesan itu akan menggoda Presiden Marvel Studio Kevin feige melirik Black Panther versi spin-off.

"Ini keseimbangan antara meninggalkan banyak orang yang menginginkan lebih, lalu kemudian memberi mereka yang lebih banyak. Saya (sepertinya) akan menggarap film tentang satu karakter," ujar Kevin Feige.

"Saya pikir Shuri luar biasa. Dan Anda akan melihat yang lebih banyak tentang dia di alam semesta kita. Okoye saya piki akan menonton tiga film aksi hanya Okoye. Saya tidak melakukan kami melakukan itu, tapi saya bilang tertarik dengan mereka," terangnya.

TAGS : Hollywood Film Black Panther Chadwick Boseman




TERPOPULER :