Jum'at, 21/09/2018 18:39 WIB

"Wonder Woman 2" Mulai Digarap Juni Mendatang

Omega Underground baru saja mengumumkan jadwal pembuatan film sekuel `Wonder Woman`.

aksi Gal Gadot di film Wonder Woman

New York - Ada kabar baik bagi para pencinta super hero DC. Omega Underground baru saja mengumumkan jadwal pembuatan film sekuel `Wonder Woman`.

Dilansir dari Ace Showbiz, film yang dibintangi oleh Gal Gadot itu bakal mulai digarap pada Juni mendatang. Dan pembuatannya akan dilakukan di Nothern Virginia dan District of Columbia.

Menilik dari tempat produksinya, sekuel kedua ini sepertinya akan menampilkan keterlibatan pemerintah Amerika Serikat. Sebab Washington DC adalah rumah bagi Gedung Putih dan C.I.A, yang memiliki kantor pusat di Virginia.

"Ceritanya akan mengambil tempat di AS.. Menurut saya benar. Dia Wonder Woman, dia harus datang ke Amerika. Sudah waktunya," tutur sutradara Wonder Woman 2 Petty Jenkins.

Detail plot Wonder Woman 2 memang masih misteri. Akan tetapi muncul bocoran bahwa film super hero perempuan yang akan tayang 1 November 2019 itu akan menceritakan peristiwa pasca Perang Dingin.

Sebelumnya dilaporkan pula aktris pemenang Oscar, Emma Stone sempat ditawari peran untuk bermain di Wonder Woman 2. Akan tetapi bintang `La La Land` itu menolaknya.

TAGS : Wonder Woman Hollywood Gal Gadot




TERPOPULER :