Jum'at, 26/04/2024 09:48 WIB

Begini Cara Nancy Ajram Rayakan Hari Perempuan Internasional

Nancy Ajram dianggap salah satu tokoh paling berpengaruh di Timur Tengah.

Jeddah - Momentum Hari Perempuan Internasional Penyanyi banyak digunakan para perempuan mengekspresikan dirinya dengan cara yang unik. Seperti, penyanyi berkebangsaan Lebanon, Nancy Ajram. Ia merayakannya dengan mengunggah fotonya disertai caption yang mengispirasi.

Penyanyi, yang menjual lebih dari 2 juta album dan masuk dalam daftar tiga artis wanita Arab terlaris, mengunggah foto dengan caption "wanita yang kuat, penuh kasih sayang, cantik, unik, kuat dan ambisius."

Kolom komentar Twitter penyanyi berusia 34 tahun langsug dipenuhi komentar para fansnya. Di antara mereka ada yang memuji kesuksesan dan kecantikannya.

Pengguna Twitter @SaraAASaleh menanggapi Twit Nancy, "Selamat hari wanita kepada wanita terkuat, unik dan paling sukses yang membawa kebahagiaan dalam hidup saya, dan membuat saya tersenyum setiap hari."

Pengguna lain, @ braaa2000, mengatakan, "Anda adalah wanita tercantik yang pernah saya lihat. Saya sangat mencintaimu."

Pelantun lagu "Akhasmak Ah" telah merilis 11 album studio termasuk dua didedikasikan untuk anak-anak, dua album live, satu album kompilasi, dua penerbitan ulang dan 48 single dan telah muncul di banyak video musik dan iklan.

Dengan popularitasnya di dunia Arab, ia juga menjabat sebagai duta goodwill untuk UNICEF. Ia dianggap salah satu tokoh paling berpengaruh di Timur Tengah. (Arab News)

KEYWORD :

Selebriti Nancy Ajram Timur Tengah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :