Sabtu, 27/04/2024 12:09 WIB

Tawarkan Seks Gratis, Gadis Asal China Ini Ditangkap Polisi

Akibat ulahnya tersebut, sekitar 3.000 orang berbondong-bondong ke hotel dimana wanita itu mengunggah videonya.

Gadis asal China

Jakarta - Seorang blogger asal China menyebabkan kekacauan di sebuah kota di China Selatan setelah mengunggah video ke media sosial bahwa dia siap berhubungan seks dengan orang-orang secara gratis.

Akibat ulahnya tersebut, sekitar 3.000 orang berbondong-bondong ke hotel dimana wanita itu mengunggah videonya.

Wanita yang diidentifikasi bernama Ye, 19 tahun, telah ditangkap oleh polisi setempat karena dicurigai melakukan iklan prostitusi melalui media sosial.

Insiden itu terjadi di Teluk Haitang, Sanya, di pulau Hainan, China selatan. Polisi melancarkan penyelidikan setelah menerima laporan dari pihak hotel.

Rupanya, Ye mengunggah sebuah postingan pada jam 8 malam pada tanggal 1 Maret untuk mengiklankan `layanan seks bebas` miliknya.

Postingan, yang telah dihapus, berbunyi: `Siapa yang datang untuk mendapatkan saya ... berhubungan seks ... secara gratis,” dilansir Dailymail.

Pihak hotel membenarkan bahwa tersangka sudah check in di hotel sekitar jam 3 sore dan menginap di kamar 6316. Setelah dia mengunggah video itu, dia terpaksa check out dari kamarnya pada pukul 10 malam karena banyak orang mengetuk pintunya.

KEYWORD :

China Prostitusi Porno




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :