Jum'at, 26/04/2024 09:44 WIB

Dubai Buat Patung Tertinggi Mickey Mouse

Guinness World Records mengumumkan patung Mickey Mouse topiary di Dubai Miracle Garden adalah pemegang rekor baru untuk patung topiary tertinggi di dunia

Parung Micky Mouse

Jakarta - Kalau Anda pecinta dunia kartun, pasti mengenal karakter Mickey Mouse, seekor tikus yang lucu dan menggemaskan. Kalau biasanya Anda hanya melihat karakter tersebut di TV dan bentuk boneka, kali ini Anda bisa melihat langsung tokoh kartun tersebut dalam versi patung di Dubai.

Sebuah taman Dubai merayakan kemitraan barunya dengan Walt Disney Co. dengan patung topiary Mickey Mouse setinggi 60 kaki. Patung tersebut berhasil memecahkan rekor dunia Guinness.

Guinness World Records mengumumkan patung Mickey Mouse topiary di Dubai Miracle Garden adalah pemegang rekor baru untuk patung topiary tertinggi di dunia.

Patung itu, yang juga menandai ulang tahun Mickey Mouse yang ke 90, berukuran 59 kaki dan tinggi 3 inci. Ini terdiri dari hampir 1.000 tanaman dan bunga yang berbeda dan memiliki berat sekitar 35 ton, dengan dasar beton 50 ton.

The Dubai Miracle Garden mengatakan lebih banyak karakter Disney diperkirakan akan selesai pada November mendatang, saat Disney secara resmi merayakan ulang tahun ke-90 mouse ikonik tersebut.

"Selama bertahun-tahun, Dubai Miracle Garden telah berkembang menjadi bagian yang benar-benar integral dari tempat-tempat wisata di Dubai dan memberi pengunjung serta penduduk pengalaman unik yang memungkinkan orang menikmati alam bebas dan alam dalam segala kemuliaannya," kata Abdel Naser Rahhal, co. - pendiri Dubai Miracle Garden.

"Inisiatif terbaru ini akan meningkatkan popularitas dan daya tarik Dubai Miracle Garden di antara penduduk UEA dan turis serta menambah reputasi Dubai sebagai tujuan wisata global yang menawarkan pengalaman yang sangat baik," lanjutnya.

KEYWORD :

Rekor Dunia Mickey Mouse Dubai




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :