Minggu, 27/11/2022 08:22 WIB

Flydubai Tangguhkan Operasi ke Sri Lanka

Sebuah pesawat Boeing 737 MAX berlogo flydubai diparkir di fasilitas produksi Boeing di Renton, Washington, pada 11 Maret 2019. (Foto: REUTERS/David Ryder)

JAKARTA, Jurnas.com - Maskapai penerbangan Uni Emirat Arab (UEA), flydubai, menangguhkan operasi ke Kolombo di Sri Lanka hingga pemberitahuan lebih lanjut.

"Kami akan terus memantau dengan cermat situasi di lapangan di Sri Lanka. Penumpang yang telah memesan untuk melakukan perjalanan dengan penerbangan ini akan dihubungi dan ditawarkan pengembalian uang," kata juru bicara maskapai murah itu kepada Reuters melalui email.

Etihad Airways Abu Dhabi juga mengatakan, beberapa layanannya dari Kolombo akan berhenti di Bandara Internasional Cochin India untuk mengisi bahan bakar sebelum melanjutkan perjalanan ke Abu Dhabi mulai 14 Juli.

"Etihad terus memantau dengan cermat situasi di Sri Lanka," kata juru bicara maskapai itu.

Presiden dan Perdana Menteri Sri Lanka akan mengundurkan diri untuk memberi jalan bagi pemerintah persatuan, kantor perdana menteri mengatakan pada Senin (11/7).

Hal ini dilakukan setelah puluhan ribu orang menyerbu kediaman resmi presiden dan perdana menteri, yang marah akibat krisis ekonomi terburuk di pulau itu dalam beberapa dasawarsa.

Sumber: Reuters

TAGS : Maskapai Penerbangan Uni Emirat Arab UEA Flydubai Sri Lanka




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :