Sabtu, 23/06/2018 15:04 WIB

Tujuh Tanda Wanita Mudah Diajak Selingkuh

Karena seorang playboy lebih banyak didapati dalam kehidupan sehari-hari, hingga membuat label tersebut dilekatkan pada para pria sampai saat ini.

Ilustrasi perempuan menolak ajakan ciuman (Foto: Gregetan)

Jakarta - Biasanya perselingkuhan diidentikkan dengan laki-laki. Terkadang pria di cap sebagai seseorang yang lebih banyak melakukan perselingkuhan dibandingkan perempuan. Padahal hal itu kurang tepat, pasalnya perselingkuhan juga banyak dilakukan oleh para wanita.

Karena seorang playboy lebih banyak didapati dalam kehidupan sehari-hari, hingga membuat label tersebut dilekatkan pada para pria sampai saat ini.

Namun banyak orang yang belum mengetahui jika kaum wanita juga memiliki resiko yang tinggi untuk selingkuh dari pasangannya. Bahkan selingkuh yang dilakukan kaum wanita lebih menggunakan perasaan dan hatinya tanpa memikirkan dampak buruk ke depannya.

Berikut tujuh ciri wanita mudah diajak selingkuh yang dapat Anda ketahui:

Cepat Merasa Bosan
Salah satu ciri-ciri yang paling sering ditunjukkan oleh wanita yang mudah diajak selingkuh ialah mudah dan cepat merasa bosan. Jika pasangan Anda memiliki sifat seperti ini, maka Anda patut untuk mewaspadainya. Sikap cepat bosan ini dapat membuatnya akan mudah berpaling kepada orang lainnya dengan tidak memikirkan tentang hubungan yang dijalinnya.

Mudah Menerima Kehadiran Orang Baru
Ada beberapa wanita yang memang memiliki sifat bawaan yang sangat mudah bersosialisasi sehingga mereka juga mudah menerima kehadiran orang baru di dalam hidupnya.

Hal ini bisa menjadi kelebihan, namun juga menjadi kekurangan. Karena cenderung untuk mudah berbaur dan menyesuaikan diri di dalam lingkungan barunya, maka akan membuat wanita juga akan mudah menyatu dengan orang-orang yang baru dikenalnya.

Jenis wanita seperti ini memiliki potensi yang tinggi untuk mudah menjalin sebuah hubungan dengan banyak orang. Sehingga ada kecenderungan untuk menerima cinta dan perhatian dari orang lain meskipun mereka telah mempunyai pasangan.

Sakit Hati Akibat Diselingkuhi
Wanita yang pernah diselingkuhi sebelumnya juga berpotensi untuk menjadi wanita yang mudah untuk diajak selingkuh. Luka yang dimilikinya tentu tidak dapat disembuhkan begitu saja bahkan beberapa di antaranya akan membekas terus menerus di dalam hidupnya.

Hal ini lah yang kemudian membuat adanya perasaan untuk ingin membalas sakit hatinya tersebut. Namun dengan cara yang salah, semisal mengiyakan ajakan untuk selingkuh dari pria lainnya meskipun dirinya sudah memiliki pasangan.

Sedang Bermasalah Dengan Pasangannya
Wanita yang sedang bermasalah dengan pasangannya adalah ciri-ciri lainnya dari wanita yang mudah diajak selingkuh. Terkadang perselingkuhan dapat terjadi meskipun diantara kedua belah pihak yang saling berhubungan tidak menginginkan hal tersebut terjadi. Karena sedang memiliki masalah dengan pasangannya akan membuat situasi wanita menjadi rapuh dan mudah untuk dipengaruhi.

Mudah Tertarik Dengan Pria Lain
Ciri lain dari wanita yang mudah diajak selingkuh ialah setiap ada pria lainnya yang menarik, maka wanita tersebut akan memperlihatkan sikap ketertarikan pada orang tersebut. Bahkan hal ini tidak hanya terjadi satu atau dua kali saja, namun terus menerus dilakukannya. Anda dapat melihatnya dari caranya memandang maupun bersikap dengan pria lainnya yang dianggapnya menarik.

Mudah Marah
Wanita yang mudah marah juga memiliki potensi yang cukup tinggi untuk mudah diajak selingkuh. Wanita yang mudah marah biasanya akan berusaha untuk bisa menyingkirkan frustasi yang dirasakannya. Salah satunya dengan cara berselingkuh dari pasangannya.

Posesif
Selama ini posesif selalu dikaitkan dengan tanda cinta yang begitu besar. Namun banyak dari sikap posesif rata-rata hanya menutupi tindakan perselingkuhan yang terjadi. Posesif dapat menjadi sikap terselubung untuk menutupi perselingkuhan yang terjadi.

TAGS : Tips Percintaan Wanita Selingkuh




TERPOPULER :