Jum'at, 26/04/2024 08:10 WIB

Meski Tak Muda Lagi, Jane Seymour Merasa Tetap Seksi

Selama ini dirinya belum pernah melakukan operasi untuk mempertahankan kecantikan

Jean Seymour

Jakarta - Meski sudah berusia 67 tahun, aktris senior Jane Seymour merasa tetap seksi. Bahkan ia menilai dirinya lebih seksi dibanding saat muda dulu.

"Saya merasa jauh lebih seksi sekarang daripada yang pernah saya lakukan saat masih muda. Lalu, saya seperti, `Oh astaga, saya seharusnya seksi Apa itu ?" kata Seymour dilansir UPI.

"Ada kebebasan yang sangat besar dalam menjalani hidup selama saya miliki. Seperti ayah saya biasa mengatakan, saya merasa nyaman dengan kulit saya sendiri," lanjutnya.

Seymour menambahkan, selama ini dirinya belum pernah melakukan operasi untuk mempertahankan kecantikan dan keseksiannya. Menurutnya, ia hanya melakukan cara-cara alami dan menikmati hari-harinya yang penuh kebahagiaan sebagai kunci utamanya.

"Saya belum melakukan operasi atau suntikan atau apapun, saya belum melakukan apapun, jadi saya tetap terlihat seperti `saya`," kata bintang tersebut.

"Setiap hari saya agak tergoda, tapi kemudian saya melihat orang-orang yang saya kenal dan membuat saya tidak mengenalinya, saya benar-benar menjadi milik saya. Itu penting bagi saya," lanjutnya.

Aktris berusia 67 tahun itu mengunggah sebuah foto pada Rabu di Instagram kala ia sedang berfose untuk majalah Playboy. Itu merupakan kali ketiga ia masuk dalam majalah dewasa ternama tersebut, sebelumnya ia pernah berpose pada 1973 dan 1987 silam.

"Aku berterima kasih akhirnya bisa berbagi ini denganmu!" Seymour memberi judul pada gambar itu, yang menunjukkan bahwa dia tersenyum dengan jas merah muda dan tergeletak di tempat tidur.

"Saya baru saja difoto dan diwawancarai di rumah saya oleh Playboy. Saya membuka diri tentang karir saya, keluarga saya, merasa lebih baik dari sebelumnya dan lebih banyak lagi!" tulisnya

KEYWORD :

Jane Seymour Hollywood Playboy




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :