Senin, 19/11/2018 03:20 WIB

Film Harry Potter Bakal Kembali Dibuat Versi Lego

Setelah sukses mengguncang dunia perfilman selama bertahun-tahun, film Harry Potter dalam bentuk lego kembali diluncurkan Agustus mendatang.

Pemeran Harry Potter and the Cursed Child

Jakarta - Setelah sukses mengguncang dunia perfilman selama bertahun-tahun, film Harry Potter dalam bentuk lego kembali akan diluncurkan. Rencananya akan dirilis pada Agustus mendatang.

Lego-lego tersebut akan menampilkan fitur sekolah sihir Hogwart, yang terinspirasi oleh film Fantastic Beast dan Harry Potter termasuk Aula Besar di Hogwarts dimana para siswa di sekolah tersebut termasuk Harry, Ron dan Hermione menikmati makanan mereka.

Karakter lain yang akan ditampilkan di set baru mencakup penyihir favorit penggemar, makhluk magis, tokoh utama Muggle dan Fantastic Beast Newt Scamander tepat pada waktunya untuk kedatangan sekuel Fantastic Beast The Crimes of Grindelwald yang tiba pada 16 November lalu.

"Ketika diluncurkan pertama kali di tahun 2001, Lego Harry Potter adalah penjualan global karena daya tarik dan kemampuannya yang luar biasa untuk memicu permainan imajinatif, jadi kami sangat senang bisa masuk lebih dalam ke Dunia Penyihir untuk membawa lebih banyak keajaiban dan kegembiraan pada permainan Lego," ujar Wakil Presiden Perizinan dan hiburan grup Lego, Jill Wilfert dilansir UPI.

"Cerita Harry Potter dan Fantastic Beasts sangat sesuai untuk permainan konstruksi, dan perancang kami tidak sabar menunggu penggemarnya melihat bagaimana film-film itu diproyeksikan kembali dalam kumpulan koleksi dan koleksi bangunan baru kami, "katanya

"Bersama dengan mitra lama kami di Grup Lego, kami dengan senang hati membawa Harry Potter kembali ke bentuk Lego dan memperluas dunia dengan penambahan set Fantastic Beasts. Set baru ini memungkinkan kami untuk memperkuat hubungan emosional yang dimiliki penggemar kami dengan Dunia Penyihir saat mereka menghidupkan karakter dan kenangan favorit mereka dari film-film tersebut, "kata wakil presiden senior manajemen dan pemasaran waralaba untuk produk konsumen Warner Bros. Maryellen Zarakas.

Koleksi Harry Potter Lego yang baru mengikuti pengumuman tentang game mobile yang akan datang berjudul Hogwarts Mystery dan sebuah perjalanan sensasi baru yang datang ke Dunia Penyihir Universal Universal Harry Potter.

TAGS : Harry Potter Hollywood Lego




TERPOPULER :