Jum'at, 03/05/2024 04:17 WIB

Pascapandemi, Legoland Malaysia Mulai Gencar Promosi

Legoland Malaysia Resort bertekad tetap menjadi destinasi wisata keluarga pilihan di kawasan Asia Tenggara.

Sea Life, salah satu wahana di Legoland Malaysia Resort. Foto: dok. jurnas

JAKARTA, Jurnas.comPascapandemi Covid-19 yang melanda seluruh kawasan dan berakibat terhentinya berbagai kegiatan, termasuk pariwisata, kini Legoland Malaysia Resort mulai bangkit dan aktif berpormosi dengan dengan menawarkan berbagai atraksi dan aktivitas menarik kepada wisatawan dari negara tetangga termasuk Indonesia.

Legoland Malaysia Resort bertekad tetap menjadi destinasi wisata keluarga pilihan di kawasan Asia Tenggara.

Thila Munusamy, Director of Sales and Marketing Legoland Malaysia Resort, menyatakan bahwa tahun ini Legoland Malaysia Resort akan mengisi agenda di tahun 2023 dengan berbagai atraksi seru dan wahana-wahana menarik.

“Untuk itu kami akan bekerja sama dengan Tourism Malaysia untuk mempromosikan program kami di tahun 2023. Dengan demikian kami yakin akan banyak wisatawan dari Indonesia maupun negara-negara di kawasan Asia Tenggara yang akan berkunjung dengan aman dan nyaman selepas masa pandemi,” ujar Thila Munusamy melalui keterangan tertulis yang diterima jurnas.com di Jakarta, Jumat (10/3/2023).

Thila mengatakan, Legoland Malaysia Resort terdiri dari Legoland Theme Park, Legoland Waterpark, Sea Life Aquarium, dan Legoland Hotel. “Keempatnya menyatu dalam satukawasan, di negara bagian Johor, Malaysia,” kata Thila.

Thila menjelaskan, Legoland Theme Park memiliki 40 wahana yang terbagi dalam delapan kawasan bertema, mulai dari The Beginning, Lego City, Lego Technic, Lego Kingdoms, Land of Adventure, Imagination, Lego Ninjago World, dan Miniland.

Legoland Waterpark menghadirkan lebih dari 20 wahana air yang unik, seperti Lego Slides Racer, Wave Rider, Brick Blaster dan lainnya. Juga menampilkan 70 model Lego diantara berbagai atraksi.

Kemudian Sea Life Malaysia menjadi tempat bagi 13.000 mahluk laut dari 120 spesies, yang ditempatkan dalam 25 Aquarium yang mewakili 11 zona laut.

Sedangkan Legoland Hotel menyediakan 263 kamar yang masing-masing mempunyai tema menarik seputar Lego mulai dari ninja, pirate, kingdom, dan adventure. “Ditambah dengan berbagai sajian permainan Lego di seluruh area hotel, mulai dari lobby, area bermain hingga restoran,” ujar Thila.

Menurut Thila, kesemua wahana dilengkapi berbagai restoran dan toko souvenir yang menarik. “The Big Shop, toko souvenir Lego terbesar di Asia Tenggara yang menyediakan beragam permainan Lego dan souvenir Legoland terlengkap,” katanya.

KEYWORD :

Legoland Destinasi wisata Pascapandemi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :