Jum'at, 26/04/2024 08:32 WIB

Ronaldo "Pede" Masih Jadi Pemain Hebat

Ronaldo tak merasa ini merupakan petanda bahwa karir sepak bolanya akan berakhir.

Ronaldo dan pacarnya, Georgina

Jakarta - Penampilan Cristiano Ronaldo musim ini meredup. Di La Liga, peraih lima kali Ballon d`Or ini hanya menceploskan delapan gol dari 17 penampilan. Tak jauh berbeda dari Liga Champions yakni sembilan gol.

Kendati demikian, Ronaldo tak merasa ini merupakan petanda bahwa karir sepak bolanya akan berakhir. Malah, pemain Portugal ini yakin masih bisa bermain gemilang selama beberapa tahun mendatang.

"Pada tingkat pribadi, ini saat yang pantastis bagi saya. Saya punya keluarga yang tumbuh dan saya senang dengan kehidupan saat ini," ujar Ronaldo dilansir dari Soccerway.

"Pada level profesional, saya punya dua tahun yang sangat baik, di mana saya telah memenangkan gelar dengan klub dan tim nasional. Saya dapat bertahan di level tertinggi selama beberapa tahun lagi," sambungnya.

Ronaldo mengatakan, kunci untuk tampil bugar ialah melakukan perubahan gaya hidup. Dan gaya hidup yang dia tekuni saat ini akan terus dipertahankan hingga beberapa tahun ke depan.

"Hidup adalah tantangan dari semua perspektif, dan saya mencoba mencapai pundaknya secara fisik karena ini sangat penting bagi profesi saya. Saya harus 100 persen dan menganggap ini sangat serius," kata mantan pemain Manchester United tersebut.

KEYWORD :

Liga Spanyol Real Madrid Cristiano Ronaldo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :