Jum'at, 26/04/2024 07:27 WIB

Ini Alasan Angelina Jolie Takut Cari Suami Lagi

Jolie punya alasan khusus mengapa dia tak segera mencarikan ayah untuk keenam anaknya.

Angelina Jolie bersama anak-anaknya di salah satu pusat perbelanjaan

New York - Sejak bercerai dari sang suami, Brad Pitt, artis cantik Angelina Jolie belum berani membuka hatinya untuk laki-laki lain. Rupanya, Jolie punya alasan khusus mengapa dia tak segera mencarikan ayah untuk keenam anaknya.

Dilansir dari Hollywood Life, untuk sementara Jolie masih takut mencari pasangan hidup. Dia lebih memilih sibuk dengan keluarga ketimbang menemukan pengganti Pitt.

"Dia ingin sekali bersama seseorang, tapi dia juga mengerti sudah punya enam anak. Jolie sadar untuk menuju tahap itu merupakan perjuangan yang berat," ujar seorang sumber dekat.

Angie memang kerap memanjakan keenam anaknya, yaitu Maddox (16), Zahara (13), Pax (14), Shiloh (11), dan dua anak kembar usia sembilan tahun, Knox dan Vivienne. Ibu dan anak tersebut tak jarang menghabiskan waktu pergi ke pusat perbelanjaan.

Dan, meski sudah menjadi ibu enam anak, Angie rupanya tahu bagaimana merawat diri tetap terlihat cantik. Pada ajang penghargaan Critics Choice Awards 11 Januari lalu, Angie tampil menakjubkan dengan gaun berbulu putih, dan menjadi salah satu bintang paling berkesan di atas karpet merah.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Angelina Jolie Brad Pitt




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :