Jum'at, 26/04/2024 12:01 WIB

MU Tutup Pintu Untuk Ronaldo

Cristiano Ronaldo (foto: Twitter)

Jakarta - Manchester United tinggal menghitung hari mendapatkan tanda tangan Alexis Sanchez. Pasalnya MU dan Arsenal sudah sepakat mengenai kepindahan pemain internasional Chili ke Old Trafford.

Kesepakatan tersebut sekaligus menutup pintu bagi Cristiano Ronaldo untuk kembali ke mantan klubnya. Lantaran The Reds sudah lebih dulu mendatangkan Sanchez dan rencananya akan mengenakan nomor punggung 07 (nomor kesukaan Ronaldo, Red).

Dilansir Marca, sebelumnya CR7 dirumorkan akan kembali berlabuh ke United, setelah mengalami masa-masa sulit bersama Real Madrid musim ini. Bahkan ia baru mencetak empat gol dalam 14 pertandingan di La Liga.

Alexis akan menambah kekuatan di garis depan yang sudah diisi Marcus Rashford, Juan Mata, Romelu Lukaku, Anthony Martial, Jesse Lingard dan Zlatan Ibrahimovic.

Dengan kedatangan Sanchez, MU dikabarkan takkan lagi melakukan penandatanganan untuk bulan ini dan di musim panas prioritasnya akan menjadi lini tengah dan jantung pertahanan.

Selain Ronaldo, Mourinho juga tidak memiliki rencana untuk mempertimbangkan Gareth Bale, seperti yang diungkapkan musim panas lalu.

Alasan utama untuk itu adalah karena Bale mendapat catatan cedera dan mahalnya biaya yang akan dilibatkan, sehingga membuat risiko terlalu tinggi untuk klub

KEYWORD :

Ronaldo Manchester United Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :